Home / Berita Bola / Seri Tidak Sempat Bagus untuk Madrid

Seri Tidak Sempat Bagus untuk Madrid

Seri Tidak Sempat Bagus untuk Madrid

Bilbao – Real Madrid tidak berhasil meneruskan serangkaian kemenangannya sesudah sama 1-1 di kandang Athletic Bilbao. Hasil seri belum pernah bagus untuk Madrid.

Berkunjung ke San Mames, Minggu (16/9/2018) dini hari WIB, Madrid dibikin Bilbao frustrasi. Madrid ketinggalan lebih dulu dari team tuan-rumah selesai Iker Muniain cetak gol dari jarak dekat pada menit ke-32.

Madrid baru dapat membalas di set ke-2. Isco, yang masuk menukar Luka Modric, cetak gol penyama melalui sundulan dari dalam kotak penalti.

El Real melepas 16 eksperimen tetapi cuma enam yang ke arah gawang. Madrid mempunyai kesempatan lainnya untuk memenangkan laga, seperti saat Marco Asensio dalam keadaan satu lawan satu dengan penjaga gawang lawan akan tetapi bola tendangannya masih tetap dapat dihalau.

Dengan hasil ini, Madrid menempati tempat ke-2 klassemen selesai kantongi 10 point hasil empat laga. Los Blancos ketinggalan dua point dari lawan abadinya, Barcelona, yang masih tetap meluncur prima.

“Ini ialah satu tempat yang susah didatangi,” pelatih Madrid Julen Lopetegui menyampaikan pada Movistar, yang diambil FourFourTwo. “Athletic ialah satu team yang menguber Anda, yang mendesak Anda.”

“Madrid belum pernah memandang hasil seri menjadi hasil yang bagus. Kami tampil bagus di set ke-2 serta kami mesti selalu bekerja.”

Bilbao sukses menyandung Madrid untuk ke-3 kalinya beruntun selesai dua laga awal mulanya juga selesai sama kuat. Ini untuk ke-2 kali berturut-turut Los Merengues tidak berhasil menang di San Mames.

“Kami selalu harus memberikan yang optimal pada club ini. Kami belum pernah memandang satu hasil seri ialah perihal yang bagus, memang belum pernah bagus saat Anda hanya seri,” sahut bek sekaligus juga kapten Madrid Sergio Ramos.

“Masih tetap terdapat beberapa perihal untuk diperbaiki. Kami sudah mengetahui jika San Mames ialah salah satunya stadion yang sangat susah diluar kandang, beberapa orang menggerakkan, tetapi lepas dari itu, Athletic ialah team yang tahu benar apakah yang mereka mainkan.”

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Misi Barcelona Melulutkan Dembele

Misi Barcelona Melulutkan Dembele Jakarta – Ousmane Dembele dalam sorotan sebab sikap serta kelakukannya. Barcelona ...