Home / Berita Bola / Sergio Aguero Masih tetap Mandul di Anfield

Sergio Aguero Masih tetap Mandul di Anfield

Sergio Aguero Masih tetap Mandul di Anfield

Jakarta – Sergio Aguero masih tetap mejan waktu bertanding di Anfield. Liverpool versus Manchester City akhir minggu lantas jadi bukti yang paling baru.

Duel The Reds dengan The Citizens, Minggu (7/10/2018) malam WIB, tuntas tiada gol. City melupakan peluang emas untuk membukukan gol lewat sepakan penalti di menit ke-86. Riyad Mahrez tidak berhasil menyarangkan bola dari titik putih.

Dalam pertandingan itu, Aguero jadi starter. Ia diplot jadi penyerang, berduet dengan Raheem Sterling.

Tampil saat 66 menit, Aguero minim peran. Ia tidak dapat melepas sepakan ke gawang, sampai pada akhirnya ditukar oleh Gabriel Jesus.

Opta mencatat jika Aguero telah 10 laga melakukan laga di Anfield. Dua bersama dengan Atletico Madrid serta delapan bersama dengan City. Striker asal Argentina itu belumlah dapat cetak gol ke gawang Liverpool waktu bertanding di depan Liverpudlian.

Aguero telah bertemu dengan Liverpool sekitar 14 kali di selama karirnya menjadi pesepakbola. Ada 6 gol yang telah ia bukukan.

Ada empat laga menantang Liverpool yang sukses dimenangi Aguero, tujuh pertandingan tuntas imbang, serta sembilan yang lain menerima kekalahan.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...