Home / Berita Bola / Serangan Balik Milan Memukul Napoli

Serangan Balik Milan Memukul Napoli

Serangan Balik Milan Memukul Napoli

Milan – Napoli tampil lebih menguasai serta membuat semakin banyak kesempatan. Tetapi kelebihan Il Partenopei itu kalah efisien oleh serangan balik AC Milan.

Napoli mesti terima fakta pahit tersisih dari arena Coppa Italia, selesai kalah 0-2 dari AC Milan, Rabu (30/1/2019) di Stadion San Siro dalam set perempatfinal. Dua gol Rossonerri ke gawang Alex Meret diciptakan oleh Krzysztof Piatek menit ke-11 serta 27.

Dalam pertandingan ini, Napoli sebetulnya dapat menguasai pertandingan. Mereka keseluruhan sukses lakukan 16 tembakan, dimana tujuh salah satunya ke arah gawang Guanluigi Donnarumma. Tetapi tidak ada satupun kesempatan itu yang dapat dikonversi menghasilkan gol.

Sesaat Milan yang memercayakan serangan balik tampil efisien dengan dapat cetak dua gol walau cuma melepas enam tembakan dengan empat yang ke arah gawang.

Selesai pertandingan, Carlo Ancelotti mengaku jika serangan balik Milan jadi salah satunya aspek pemicu kekalahan timnya. Tidak hanya, tumpulnya posisi depan Napoli.

Baca Juga : Semakin Berat Tantanganmu, City

“Napoli tidak siap untuk menjalankan perintah saya malam hari ini, “tutur Ancelotti dikutip dari Rai Sport.

“Laga jadi begitu susah sebab kami mesti bangun sesudah dua serangan balik cepat lewat bola panjang di awalnya pertandingan dan Milan perlahan-lahan bangun. Tidak hanya gol, mereka (Milan) sebetulnya tidak lakukan beberapa hal, tapi sekarang ini kami pun dengan fisik kurang tajam untuk membuka pendekatan bertahan mereka,” katanya menyatakan.

“Tiada dua kekeliruan itu, kami akan mempunyai semakin banyak ruangan yang terbuka,” imbuhnya.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Juventus Main Buruk di Set Ke-2

Juventus Main Buruk di Set Ke-2 Madrid – Massimiliano Allegri mengaku Juventus main buruk. Di ...