Home / Berita Bola / Sepatu Emas Jadi Punya Kane?

Sepatu Emas Jadi Punya Kane?

Sepatu Emas Jadi Punya Kane?

Moskow – Piala Dunia 2018 tinggal tersisa satu laga lagi.Selama ini tidak ada pergantian bermakna dalam daftar pencetak gol paling banyak.Apakah Sepatu Emas akan jadi punya Harry Kane?

Kane tidak berhasil meningkatkan koleksi golnya waktu Inggris ditaklukkan Belgia 0-2 pada partai persaingan perebutan tempat ke-3 di Saint Petersburg Fase, Saint Petersburg, Sabtu (14/7/2018).

Dengan begitu, Kane menyudahi Piala Dunia 2018 dengan koleksi enam gol.Striker berumur 24 th. itu masih tetap sendirian memimpin daftar top skorer.

Penyerang andalan Belgia, Romelu Lukaku, semula diperkirakan akan jadi lawan paling besar untuk Kane.Namun, Lukaku nyatanya juga mandul di pertandingan persaingan perebutan tempat ke-3.Sesudah cetak empat gol di set penyisihan group, ia tidak berhasil cetak gol lagi.

Pemain lainnya yang cetak empat gol di Piala Dunia 2018 ialah Cristiano Ronaldo (Portugal) serta Denis Cheryshev (Rusia).

Praktis sekarang ancaman tersisa untuk Kane tinggal dua orang penyerang Prancis, Antoine Griezmann serta Kylian Mbappe, yang selama ini saling mengemas tiga gol.Griezmann serta Mbappe masih tetap mempunyai satu laga lagi, yakni partai final melawan Kroasia pada Minggu (15/7/2018).

Namun, kesempatan Griezmann serta Mbappe untuk mencapai Sepatu Emas juga tidak besar.Mereka minimum mesti mengukir hat-trick ke gawang Kroasia.Ini bukanlah masalah ringan karena Kroasia tidak sempat kemasukan lebih dari dua gol pada sebuah pertandingan di Piala Dunia 2018.

Bila Griezmann atau Mbappe dapat menyamakan jumlahnya gol Kane, menit bermain akan jadi penentu siapa yang memiliki hak membawa pulang Sepatu Emas.Mampukah mereka mengerjakannya?

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...