Home / Berita Bola / Sepasang Gol yang Terpenting untuk Aubameyang

Sepasang Gol yang Terpenting untuk Aubameyang

Sepasang Gol yang Terpenting untuk Aubameyang

London – Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintang kemenangan Arsenal atas Vorskla melalui dua golnya. Diharapan sesudah ini, Aubameyang dapat lebih moncer.

Aubameyang memulai musim 2018/2019 dengan kurang memberikan keyakinan. Walau sebenarnya Aubameyang tampil demikian mengagumkan waktu di enam bulan pertamanya bersama dengan Arsenal.

Dari 13 tampilan di paruh ke-2 musim kemarin, Aubameyang sukses menjebloskan 10 gol serta mendonasikan empat assist. Tetapi, perform itu lalu menguap demikian saja di awalnya musim bersamaan tampilan Arsenal yang masih tetap angin-anginan.

Tetap dipasang menjadi starter di posisi depan, Aubameyang baru membuat satu gol di Premier League yaitu waktu menang 3-2 atas Cardiff City di minggu ke empat. Walau sebenarnya pesaingnya, Alexandre Lacazette, yang baru 2x menjadi starter telah membuat satu gol serta dua assist.

Tentunya ketetapan Emery selalu untuk menempatkan Aubameyang dipertanyakan mengingat Arsenal masih tetap miliki Lacazette. Tetapi, Emery masih pada keputusannya saat dia mainkan lagi striker Gabon itu menjadi pilihan utama waktu melawan Vorskla di Matchday I Liga Europa, Jumat (21/9/2018) dini hari WIB.

Keyakinan itu dibayar selesai Aubameyang melalui sumbangan dua golnya yang menolong Arsenal menang 4-2. Bermain kurang dari 60 menit, Aubameyang membuat empat attempts, paling banyak diantara pemain The Gunners yang lain serta miliki ketepatan umpan 100 % dan 1x dribel sukses.

Lihat perform Aubameyang ini, Emery yakin jika eks pemain Borussia Dortmund itu telah kembali pada bentuk terbaik serta akan cetak semakin banyak gol.

“Kami perlu itu sebab kami ingin bermain dengan penuh keyakinan diri untuk beberapa minggu ke depan, pemain dengan perasaan percaya diri yang tinggi,” tutur manajer Arsenal, Unai Emery, seperti diambil ESPN.

“Tentunya kami ingin mereka cetak gol. Serta beberapa pemain dapat lebih percaya diri selesai membuat gol, seperti Aubameyang dan Welbeck dan Mesut.”

“Saya pikir beberapa hal positif dari laga ini hari,” tutup Emery.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...