Home / Berita Bola / Sempat Hampir Diamputasi, Cazorla Comeback Selesai Tidak hadir 2 Tahun

Sempat Hampir Diamputasi, Cazorla Comeback Selesai Tidak hadir 2 Tahun

Sempat Hampir Diamputasi, Cazorla Comeback Selesai Tidak hadir 2 Tahun

Valencia – Santi Cazorla pada akhirnya kembali berkiprah di lapangan hijau sesudah tidak hadir dua tahun karena cedera. Dia comeback bersama dengan Villarreal.

Cazorla alami cedera achilles kronis saat berkostum Arsenal. Cedera itu memaksanya melakukan operasi hingga sampai delapan kali, serta bahkan juga membuat dia hampir kehilangan kaki karena akan diamputasi.

Menurut data transfermarkt, Cazorla tidak hadir dari Oktober 2016 sampai 30 Juni 2018. Keseluruhan dia tidak menjejak rumput lapangan serta melakukan laga sepanjang 618 hari. Sampai pada akhirnya The Gunners menyerah serta tidak perpanjang kontraknya yang habis akhir musim kemarin.

Cazorla lalu kembali pada club lamanya, Villarreal. Sesudah selalu melakukan pemulihan, Cazorla pada akhirnya dapat kembali merumput. Dia turun di pertandingan pertemanan hadapi Hercules Selasa (17/7/2018) waktu ditempat. Laga itu selesai 1-1.

” Begitu suka dapat kembali lakukan suatu yang sangat saya gemari. Ada banyak hal yang perlu saya lakukan yang akan datang, namun ini merupakan langkah awal, ” katanya.

” Begitu bersukur akan perhatian yang dikasihkan beberapa orang. Begitu bernilai dapat ada disini, terima kasih, ” lebih dia.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Untuk Bela Karius, Klopp Hampir Tidak Datangkan Alisson

Untuk Bela Karius, Klopp Hampir Tidak Datangkan Alisson Liverpool – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku ...