Home / Berita Bola / Semakin Lama, Semakin Mantap

Semakin Lama, Semakin Mantap

Semakin Lama, Semakin Mantap

St. Petersburg – Antoine Griezmann memenang peranan kunci untuk keberhasilan Prancis di Piala Dunia 2018. Perform Griezmann makin lama, makin naik.

Prancis barusan pastikan diri laju ke final sesudah mengandaskan Belgia dengan score 1-0 di Stadion St. Petersburg, Rabu (11/7) dinihari WIB. Samuel Umtiti cetak gol kemenangan Les Bleus di awalnya sesi ke-2, selesai melanjutkan bola sepakan penjuru dari Griezmann.

Griezmann sendiri melakukan start lambat di Piala Dunia ini. Selesai menyumbang satu gol di partai pembuka melawan Australia, pemain bintang Atletico Madrid itu tidak sekalinya cetak gol maupun assist di dua pertandingan group selanjutnya hingga ditukar di tengahnya kompetisi.

Tetapi sesudah Prancis tembus babak gugur, Griezmann mengilap. Bomber Atletico Madrid itu ikut serta segera dalam empat dari tujuh gol Prancis di tiga kompetisi. Dua gol serta dua assist ialah bukti kontribusinya.

Oleh karena itu Griezmann semakin menyatakan diri menjadi salah satunya pilar team Ayam Jantan. Opta mencatat, Griezmann sekarang sudah ikut serta segera dalam 20 gol di 20 kompetisi kompetitif terakhirnya untuk Prancis (12 gol, 8 assist).

” Saya tahu saya pemain terpenting serta saya tidak menunjukkan tampilan terunggul di babak group. Di babak gugur, baru saya makin yakin diri, serta kuharap selalu semacam ini, ” Griezmann menjelaskan selesai kompetisi.

Zinedine Zidane jadi profil sangat punya pengaruh di Prancis waktu merebut gelar juara dunia pertama pada Piala Dunia 1998. Waktu lakukan perayaan bersama dengan fans, ada tulisan ‘Zizou au t’aime’ di Arch de Triomphe. Apakah Griezmann inginkan hal sama?

” Apa pun nama yang tercatat di Arc de Triomphe, kami hanya inginkan Piala Dunia ini, ” lebih Griezmann seperti diberitakan TF1.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan Jakarta – AS Roma selamat dari kekalahan waktu berkunjung ke ...