Home / Berita Bola / Scuad Telah Bagus, Sulit Buat Spurs Mencari Pemain Baru

Scuad Telah Bagus, Sulit Buat Spurs Mencari Pemain Baru

Scuad Telah Bagus, Sulit Buat Spurs Mencari Pemain Baru

Jakarta – Tottenham Hotspur benar-benar tidak berbelanja pemain di bursa transfer musim panas 2018. Scuad yang telah oke membuat Spurs tidak miliki banyak target.

Spurs jadi hanya satu team Premier League yang tidak menghadirkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Hal itu telah mengantarkan mereka ke suatu catatan, yaitu team pertama semenjak 2003 yang tidak mengambil pemain anyar.

Bahkan juga The Lilywhites jadi hanya satu team di lima liga top Eropa yang tidak berbelanja.

Manajer Spurs Mauricio Pochettino buka nada berkaitan hal seperti ini. Dia menyebutkan memang tidak banyak pilihan pemain yang dapat tingkatkan kualitas skuatnya.

Cuma ada banyak nama yang jadi target, tetapi pada saat yang juga sama jadi target klub-klub top yang lain.

” Saya tidak cemas, saya tidak susah, saya begitu bahagia. Kami miliki scuad yang begitu bagus serta kami miliki beberapa pemain yang begitu bagus, tidak gampang untuk meningkatkan pemain yang dapat tingkatkan itu, ” papar Pochettino dikutip BBC.

” Tentunya kami tidak jual beberapa pemain serta dengan 25 pemain di scuad, susah untuk bertambahnya. Target-target kami tetap ada di level yang sama juga dengan Real Madrid atau Manchester United atau Manchester City, tetapi untuk kondisi yang berlainan, kami tidak dapat mencapainya, ” paparnya.

Walau tidak memperoleh pemain anyar, Spurs selama ini sukses menjaga pemain-pemainnya. Belumlah ada satupun pemain yang di jual, walau peluangnya masih tetap ada karena bursa transfer masih tetap terbuka untuk liga-liga lainnya.

” Jika Anda tidak dapat memberikan pemain yang dapat tingkatkan scuad Anda, hal terpentingnya merupakan pastikan Anda tidak kehilangan pemain terunggul Anda. Serta saya pikir itu merupakan kerja bagus dari team, untuk mengawasi beberapa pemain terunggul serta manajernya, ” pungkasnya.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Terkecuali masalah Hasil, Emery Senang

Terkecuali masalah Hasil, Emery Senang London – Sudah sempat menguber ketinggalan dua gol, Arsenal kalah ...