Home / Berita Bola / Schalke Ingin Bayern Berhenti Sebut-Sebut Goretzka

Schalke Ingin Bayern Berhenti Sebut-Sebut Goretzka

Schalke Ingin Bayern Berhenti Sebut-Sebut Goretzka

Gelsenkirchen – Schalke 04 merasa gerah karena pernyataan Bayern Munich terkait Leon Goretzka. Schalke ingin Bayern berhenti berbicara soal pemain mereka.

Goretzka jadi salah satu pemain yang paling dibicarakan di bursa transfer musim dingin kali ini. Dengan kontraknya yang akan habis pada Juni mendatang, Goretzka kabarnya diminati sejumlah tim.

Liverpool awalnya jadi klub yang dikait-kaitkan dengannya. Tapi belakangan malah muncul kabar bahwa gelandang 22 tahun itu sudah menjalin kesepakatan dengan Bayern, yang belakangan ditepis.

Bayern sendiri pada prosesnya mengakui bahwa Goretzka adalah pemain yang menarik dan berada dalam pantauan.

Kekaguman terhadap Goretzka setidaknya sudah keluar dari mulut pelatih Bayern Jupp Heynckes dan direktur olahraga mereka yakni Hasan Salihamidzic.

Pernyataan-pernyataan ini sudah bikin manajemen Schalke meradang. Direktur Olahraga Christian Heidel meminta Bayern berhenti mengomentari pemain yang masih berstatus milik klub lain.

“Bayern bilang Leon adalah pemain Schalke, tapi berbicara lebih banyak tentang pemain Schalke tersebut ketimbang soal pemain-pemain mereka sendiri,” kata Heidel kepada Bild dan dikutip Soccerway.

“Sebagai hasilnya, rumornya terus memanas lagi dan lagi. Kami tak perlu mendengar setiap hari dari orang-orang Munich, tentang betapa bagusnya si pemain,” imbuhnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Perjalanan Panjang Liverpool di Liga Champions Jadi Modal Menuju Final

Perjalanan Panjang Liverpool di Liga Champions Jadi Modal Menuju Final Liverpool – Liverpool miliki perjalanan ...