Home / Berita Bola / Saya Serupa Iniesta, Tetapi Dapat Juga Bertahan

Saya Serupa Iniesta, Tetapi Dapat Juga Bertahan

Saya Serupa Iniesta, Tetapi Dapat Juga Bertahan

Liverpool – Naby Keita menyebutkan style bermainnya serupa dengan Andres Iniesta. Tetapi, Keita mengakui juga paham bagaimanakah bertahan dengan baik.

Seperti kita ketahui, Iniesta merupakan seseorang gelandang kreatif yang mempunyai visi, kemampuan, dan kapabilitas diatas rata-rata terpenting dalam membuat kesempatan. Ia dipandang salah satunya gelandang terunggul sepakbola moderen.

Hal itu membuat Keita takjub. Figur yang baru masuk dengan Liverpool dari RB Leipzig itu mengaku begitu mengidolakan Iniesta. Walau sebenarnya sang bapak kerap memanggilnya Deco karena senang serta menyamakan anaknya dengan bekas pemain tim nasional Portugal dan Barcelona itu.

Lepas dari kegemarannya dengan Iniesta, Keita diketahui menjadi gelandang serba dapat. Dia tidak cuma lihai dalam soal menyerang tetapi mempunyai kapabilitas bertahan yang baik, intinya dalam soal tekel dan intersep.

” Begitu lucu karena bapak saya suka pada Deco saat jadi pemain serta mulai menyebut saya dengan nama itu didalam rumah. Saya tetap takjub dengan Deco, tetapi favorite paling utama merupakan Iniesta karena ketepatan final ball, kemampuan, dan kapabilitas yang dipunyai, ” papar Keita seperti dikutip Liverpool Echo.

” Saya ketahui dia tidak diketahui karena agresivitasnya, tetapi hal tersebut merupakan suatu yang ingin saya imbuhkan dalam permainan. Saya fikir menjadi gelandang Anda mesti agresif dalam bermain, ” lanjut dia.

Selanjutnya gelandang 23 tahun itu tidak takut bermain di Premier League yang kadang keras serta kuras fisik. Karena bagian itu merupakan yang penting dari permainannya. Whoscored mencatat Keita mempunyai rataan 2, 5 tekel, 1, 5 intersep, serta 1, 8 pelanggaran per pertandingan selama musim 2017/2018.

” Saya fikir segi fisik tidak akan memberi dampak negatif. Saya banyak melihat sepakbola Inggris serta tengah melakukan pertandingan friendly untuk masuk musim baru, saya akan sesuaikan. Saya senang merampas bola, salah satunya kecintaan saya. “

” Saya merupakan orang dengan mentalitas pemenang serta mempunyai keinginan besar untuk menang. Itu yang membuat saya agresif di lapangan. “

” Pikiran pertama saya waktu masuk lapangan merupakan bertahan dengan baik serta tidak kebobolan. Menjadi gelandang, saat sukses mengamankan semuanya di belakang, baru saya berusaha untuk menyiapkan amunisi untuk pemain depan dengan membuat kesempatan buat mereka. “

” Juga saat mendapatkan kesempatan secara langsung, saya akan coba mengambilnya serta cetak gol. Tetapi, selanjutnya saya merupakan pemain team. Saya akan tetap mengutamakan team serta group terlebih dulu, ” tutupnya.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...