Home / Berita Bola / Saya ke Juventus untuk Membuat Histori Baru

Saya ke Juventus untuk Membuat Histori Baru

Saya ke Juventus untuk Membuat Histori Baru

Turin – Cristiano Ronaldo menunjukkan ambisinya selesai dikenalkan menjadi pemain baru Juventus. Ia mengakui hadir untuk bikin histori baru.

Ronaldo sah dikenalkan Juventus menjadi pemain anyar pada Senin (16/7/2018) waktu ditempat. Pemain Portugal itu dibeli Bianconeri dari Real Madrid dengan keseluruhan nilai transfer sampai 112 juta euro.

Untuk Ronaldo, ini pengalaman pertamanya mencicip kerasnya persaingan perebutan di Serie A. Dengan umur yang telah mencapai 33 tahun, ia berkemauan bikin histori baru alih-alih habiskan bekas kariernya seperti liburan.

” Umumnya pemain seusia saya pergi ke Qatar atau China, dengan semua rasa hormat, jadi dapat hadir ke club yang terpenting serta mengagumkan ini bikin saya sangatlah bahagia. Saya ingin bikin histori bersama dengan Juventus, ” kata Ronaldo seperti diambil Sky Sports.

” Saya sangatlah sehat dengan cara fisik, mental serta emosional jadi itu kenapa saya sangatlah bangga dapat ke sini. Ini memberikan saya banyak motivasi yang akan datang. “

” Saya berlainan dari semuanya pemain lainnya yang berfikir karir mereka selesai di umur seperti saya. Saya sangatlah ingin tunjukkan tidak seperti mereka, saya berlainan, ini peristiwa yang sangatlah emosional untuk saya serta club karena saya hadir tidak di umur 23, namun 33 tahun. Umur tidak pentring. Saya terasa baik terpacu, serta berkesan, ” tegasnya.

Juventus sendiri telah mengadakan latihan pramusim menyongsong pertandingan 2018/2019. Ronaldo akan masuk dengan scuad pada 30 Juli yang akan datang.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...