Home / Berita Bola / Satu Point yang Tidak Patut untuk Madrid

Satu Point yang Tidak Patut untuk Madrid

Satu Point yang Tidak Patut untuk Madrid

Madrid – Real Madrid bermain seri tiada gol dengan Atletico Madrid. Pelatih Julen Lopetegui tidak senang dengan hasil itu.

Madrid menjamu Atletico di Santiago Bernabeu, Minggu (30/9/2018) dini hari WIB. Berdasar pada catatan Whoscored, Los Blancos menguasai jalannya permainan sebesar 66 % serta melepas enam tendangan ke gawang dari 15 eksperimen.

Walau Madrid begitu menguasai, selanjutnya tidak ada gol yang dibuat. Lopetegui juga tidak senang dengan penambahan satu point.

“Saya tidak senang (dengan hasil). Kami tetap ingin menang serta kami patut mendapatkannya,” kata Lopetegui seperti diambil dari Marca.

“Kami unggul dengan beberapa kesempatan bersih, tapi pemenang dipastikan melalui gol serta (hasil) tidak patut,” sambungnya.

Selain itu Atletico hanya kuasai permainan sebesar 34 %. Dari jumlahnya itu ada tiga tendangan ke gawang dari delapan eksperimen.

“Dua kesempatan yang mereka punya datang dari kekeliruan kami sendiri, tidak dibuat oleh mereka. Begitu disayangkan kami tidak demikian tajam di muka gawang,” sesalnya.

Dengan hasil ini, Madrid masih tetap tempati rangking dua dengan 14 point dari tujuh pertandingan. Walau miliki jumlahnya point sama juga dengan Barcelona yang berada di puncak, Madrid kalah selisih gol.

Selain itu, Atletico Madrid masuk keempat besar. Team arahan Diego Simeone itu tempati rangking empat dengan 12 point.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...