Home / Berita Bola / Salah Membuka Puasa

Salah Membuka Puasa

Salah Membuka Puasa

Huddersfield – Mohamed Salah pada akhirnya membuka puasa ikut di Premier League selesai membobol gawang Huddersfield Town. Ini sekaligus juga jadi gol ke-50 Salah bersama dengan club Inggris.

Pada pertandingan minggu ke-9 yang digelar di John Smith’s Fase, Sabtu (20/10/2018) malam WIB, Liverpool mendapatkan desakan hebat dari Huddersfield selama 90 menit. Mereka cuma dapat membuat dua attempts on tujuan dari keseluruhan 11 attempts, sesaat Huddersfield membuat 13 attempts dengan satu on tujuan.

Tetapi, Liverpool tampil lebih klinis sebab mereka dapat manfaatkan satu dari dua kesempatan pas tujuan jadi gol melalui Salah pada menit ke-24 mengoptimalkan operan terobosan Xherdan Shaqiri.

“Pertandingan yang susah tetapi selanjutnya kami mendapatkan tiga point serta itu yang penting. Kami memang seharusnya berupaya keras tetapi kami ketahui itu kok,” papar Salah pada BT Sport.

Satu gol ini pula bermakna besar untuk Salah yang sukses mengakhiri puasa golnya di semua pertandingan musim ini. Semenjak membobol gawang Southampton pertengahan September lantas, Salah telah puasa gol di empat pertandingan paling akhir, berbanding lurus dengan Liverpool yang tidak berhasil menang.

Buat Salah ini ialah gol keempatnya musim ini sekaligus juga yang ke-50 saat berkarier di untuk club Inggris di semua pertandingan. Bersama dengan Chelsea, Salah hanya membuat dua gol sebelum cetak 48 gol yang lain bareng Si Merah semenjak musim kemarin.

Inggris seperti jadi ladang gol untuk Salah sesudah saat tiga tahun di Italia, Salah “hanya” membuat keseluruhan 43 gol untuk dua club yaitu Fiorentina serta AS Roma di semua pertandingan.

“Menyenangkan rasa-rasanya, tetapi seperti yang saya katakan, yang penting ialah menolong team mencetak kemenangan serta sekarang kami ada di jalan yang benar. Saya belum pernah cemas waktu tidak membuat gol, yang terpenting ialah team serta saya tidak cemas saat saya dapat menolong team menang,” sambungnya.

“Ada empat atau lima pemain yang kali pertamanya jadi starter di team ini. Semua miliki level sama hingga kami mesti berkompetisi untuk memperoleh tempat,” tutup pemain dari Mesir itu.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...