Home / Berita Bola / Sagna : City Juga akan Menguasai Premier League Sebagian Th. ke Depan

Sagna : City Juga akan Menguasai Premier League Sebagian Th. ke Depan

Sagna : City Juga akan Menguasai Premier League Sebagian Th. ke Depan

Manchester – Bekas bek Manchester City Bacary Sagna percaya sisa timnya itu masih tetap juga akan berjaya di Premier League. Keberhasilan City juga dipercaya juga akan merembet ke Eropa.

City memenangkan Premier League 2017/2018 dengan memberikan keyakinan. The Citizens menguasai mulai sejak awal musim serta unggul jauh dari beberapa lawannya.

City bahkan juga memecahkan beberapa rekor dalam kesuksesannya itu. Satu diantaranya yaitu dengan jadi tim pertama yang menjangkau 100 point dalam histori Premier League.

Sagna berkesan lewat cara City memenangkan Premier League musim kemarin. Lihat banyak pemain muda didalam scuad, pemain asal Prancis itu juga percaya keberhasilan City masih tetap juga akan berlanjut pada musim-musim selanjutnya.

” Ya, mereka juga akan menguasai serta untuk saat yang lama karna mereka dasarnya pemain-pemain muda. Beberapa besar usianya 22, 23 th. serta mereka membuat tim yang bertahan lima th.. Saya fikir mereka juga akan berprestasi, ” tutur Sagna seperti diambil Sky Sports.

” Untuk saya, mereka juga akan jadi juara sepanjang satu tahun lebih ke depan. Saya fikir mereka bahkan juga juga akan juara Liga Champions. Itu juga akan jadi penegasan besar dari club karna 10 th. lantas mereka begitu kecil serta telah banyak beralih, ” paparnya.

” Musim ini saya takjub lewat cara mereka bermain melawan tim-tim besar, bagaimana mereka bermain di tiap-tiap pertandingan serta langkah mereka mencapai 100 point. Itu bukanlah suatu hal yang dikerjakan tiap-tiap tim tapi mereka mengerjakannya serta mereka tidak miliki batas serta miliki manajer yang juga akan mendorong mereka. “

” Dia menginginkan mereka maksimum serta dia menginginkan keluarkan yang paling baik dari tiap-tiap pemain. Untuk saya, mereka juga akan melesat, ” tuturnya.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

City Akan Merindukan De Bruyne

City Akan Merindukan De Bruyne Manchester – Kevin De Bruyne mesti mangkir lumayan lama karena ...