Home / Berita Bola / Ronaldo Tak Masuk, Ini Para Penembak Jarak Jauh Madrid di Liga

Ronaldo Tak Masuk, Ini Para Penembak Jarak Jauh Madrid di Liga

Ronaldo Tak Masuk, Ini Para Penembak Jarak Jauh Madrid di Liga

Madrid – Cristiano Ronaldo adalah top skorer Real Madrid musim ini. Tapi dalam hal gol lewat tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti, ia masih kalah dari sejumlah rekannya ini.

Sudah 25 gol dicetak Ronaldo dari 26 pertandingan yang dijalaninya bersama El Real di La Liga 2017/2018. Jumlah itu membuatnya berada di posisi kedua daftar pemain tersubur La Liga musim ini.

Yang luar biasa, tidak ada dari rekan-rekan Ronaldo di Madrid yang bahkan mampu menembus kisaran 20 gol di ajang tersebut musim ini. Yang terdekat adalah Gareth Bale (15) dan Isco (7).

Akan tetapi, dalam hal gol dari tembakan jarak jauh di La Liga Ronaldo masih harus mengakui keunggulan rekan-rekannya. Ia tak masuk jajaran para penembak jarak jauh Si Putih di liga.

Seperti dicatat RealMadrid.com, musim ini skuat Zinedine Zidane sudah membuat 10 gol lewat tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti di ajang La Liga. Tidak ada satu pun dari Ronaldo.

Secara terperinci gol-gol Madrid dari tembakan jarak jauh di La Liga musim ini lahir dari Marco Asensio (tiga), Toni Kroos (tiga), Bale (dua), dan masing-masing satu dari Luka Modric dan Isco.

“Tembakan Bale dari luar kotak penalti memecahkan kebuntuan dalam pesta kemenangan atas Celta. Di La Liga musim ini, itu merupakan gol ke-10 dari pemain Real Madrid yang lahir lewat tembakan jarak jauh,” sebut laman web situs resmi Madrid.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Mourinho Masih tetap Pelatih yang Pas untuk MU

Mourinho Masih tetap Pelatih yang Pas untuk MU Los Angeles – Jose Mourinho tengah dalam ...