Home / Berita Bola / Ronaldo serta Kathryn Terkait Atas Basic Senang Sama Senang

Ronaldo serta Kathryn Terkait Atas Basic Senang Sama Senang

Ronaldo serta Kathryn Terkait Atas Basic Senang Sama Senang

Los Angeles – Pengacara Cristiano Ronaldo tidak menyanggah client-nya memang sempat terkait dengan Kathryn Mayorga. Tetapi, semuanya dikerjakan atas basic senang sama senang.

Pemain yang sekarang menguatkan Juventus itu tengah dituduh memerkosa Kathryn di Las Vegas pada 2009. Ronaldo sekarang tengah menanti hasil investigasi walau sudah menyanggah dakwaan itu.

Berkaitan lanjutan masalah itu, pengacara Ronaldo yang berbasiskan Los Angeles, Peter S. Christiansen, menyebutkan client-nya memang tidak menyanggah jika ia sempat berjumpa dengan Kathryn. Kedua-duanya memang berjumpa dalam suatu club malam serta pada akhirnya bersambung ke Palms Hotel, tempat Ronaldo bermalam saat di kota itu.

Tetapi, tidak ada masalah pemerkosaan atau sejenisnya sebab semua dikerjakan atas basic suka-sama-suka alias sudah ada persetujuan terlebih dulu. Bahkan juga pihak Ronaldo telah membayar seputar 375 ribu dolar AS atau seputar Rp 5,7 M pada 2010 supaya Kathryn ingin tutup mulut.

“Tuan Ronaldo sejak dari dahulu sampai saat ini masih pada keputusannya jika apakah yang berlangsung pada 2009 di Las Vegas ialah atas basic senang sama senang,” tutur Christiansen seperti diambil USA TODAY.

“Selain itu Tuan Ronaldo benar-benar tidak menyanggah terdapatnya persetujuan pada ke-2 pihak dan klausul, faktanya menyepakati persetujuan itu juga sudah disalahartikan,” sambungnya.

“Lepas dari pernyataan bersalah atau motif tersembunyi dibalik itu, Tuan Ronaldo telah dianjurkan untuk mengakhiri semua dakwaan itu dengan pribadi untuk hindari terdapatnya aksi yang nanti dapat merusak reputasi yang telah dibandung melalui usaha keras, latihan, dan sportivitas.”

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...