Home / Berita Bola / Ronaldo : Salah Layak Jadi Kandidat Peraih Ballon d’Or

Ronaldo : Salah Layak Jadi Kandidat Peraih Ballon d’Or

Ronaldo : Salah Layak Jadi Kandidat Peraih Ballon d’Or

Moskow – Mohamed Salah adalah satu diantara pemain yang paling bercahaya di 2017/18. Cristiano Ronaldo tidak sangsi menyebutkan Salah layak jadi calon pemenang Ballon d’Or.

Bintang Liverpool ini memimpin Mesir maju ke putaran final Piala Dunia 2018, kelolosan yang pertama mulai sejak 1990. Sejumlah 11 gol serta enam assist dalam 13 kompetisi kwalifikasi jadi bukti peran utama Salah.

Performa cemerlang itu berlanjut di level club. Salah tampak sensasional dengan cetak 44 gol serta 16 assist dalam 52 tampilan di semua pertandingan.

Ketajaman Salah menghasilkan gelar Pemain Paling baik PFA, versus jurnalis, Premier League, serta menggondol Sepatu Emas dengan kata lain gelar topskorer. Cuma saja, tampilan Salah tidak berhasil disempurnakan menyusul kekalahan Liverpool dari Real Madrid 1-3 di final Liga Champions.

Salah juga sangat terpaksa menyelesaikan kompetisi ini lebih awal sesudah alami dislokasi bahu di babak pertama. Pesepakbola berumur 25 th. ini berpacu dengan saat untuk dapat sembuh pas saat untuk bertanding di Piala Dunia 2018, yang tinggal mengkalkulasi hari.

Ronaldo serta Messi sama-sama bertukaran memenangi Ballon d’Or mulai sejak seputar satu dekade. Di th. itu, ke-2 superstar ini pasti bakal kembali berkompetisi, tetapi Salah bukanlah tak mungkin saja dapat mengakibatkan kerusakan dominasi itu.

” Mo Salah jadi satu diantara pemain sensasional di th. itu, ” ungkap Ronaldo di Mirror Football. ” Kuharap cedera dia di final tak bikin dia tidak hadir lama. “

” Beberapa orang mengulas perihal pertarungan Cirstiano Ronaldo-Messi namun terdapat banyak pemain lain yang mempunyai kesempatan berkompetisi (untuk Ballon d’Or). Pemain Mesir ini satu diantaranya. “

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...