Home / Berita Bola / Ronaldo: Madrid Juara karena Berjuang Sampai Tenaga Habis

Ronaldo: Madrid Juara karena Berjuang Sampai Tenaga Habis

Ronaldo: Madrid Juara karena Berjuang Sampai Tenaga Habis

Abu Dhabi – Real Madrid berhasil menjuarai Piala Dunia Antarklub 2017. Keberhasilan itu disebut sebagai buah perjuangan habis-habisan El Real.

Madrid memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0 saat berhadapan dengan Gremio di Zayed Sport City Stadium, Minggu (17/12/2017) dinihari WIB. Kemenangan itu tak didapat dengan mudah.

Gremio menggalang pertahanan dengan bagus di sepanjang pertandingan. Sedikitnya ada 20 percobaan yang dilepaskan Madrid, tujuh di antaranya menemui bidang.

Gol kemenangan Madrid baru dicetak di babak kedua, via tendangan bebas Ronaldo di menit ke-53. Ronaldo pun bilang bahwa pencapaian Madrid ini impresif.

“Ini impresif. Kami ingin memenanginya, kami tahu (Gremio) bagus. Tapi, Madrid belum pernah memenangi lima trofi dalam setahun dan Zidane bilang bahwa kami harus berusaha sampai tenaga kami habis, dan kami layak menang,” kata Ronaldo di Marca.

Ronaldo mengaku sedikit kelelahan usai laga melawan Gremio. Padahal, Madrid akan menghadapi pertandingan melawan Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12) malam WIB. CR7 mengaku bisa pulih saat El Clasico.

“Di babak kedua, saya mulai merasa sedikit lelah. Saat ini saya merasa kurang nyaman, tapi di Sabtu pekan depan saya akan baik-baik saja,” kata Ronaldo.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Alisson Akan Masuk Ke Liverpool, Bagaimanakah Nasib Karius?

Alisson Akan Masuk Ke Liverpool, Bagaimanakah Nasib Karius? Liverpool – Liverpool makin dekat dengan usahanya ...