Home / Berita Bola / Ronaldo Akan Jadi Mesin Uang Juventus

Ronaldo Akan Jadi Mesin Uang Juventus

Ronaldo Akan Jadi Mesin Uang Juventus

Turin – Juventus telah sukses menghadirkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Pemain 33 th. itu dimaksud akan jadi mesin uang Bianconeri.

Ialah pelatih kawakan Italia, Fabio Capello, yang mengungkap hal tersebut. Sebelum saat pernyataan Don Fabio itu, saham harga saham Juventus telah terangkat dengan isu kehadiran CR7 ke club Turin itu. Keuntungan dari harga saham itu dimaksud capai seputar 160 juta euro.

Real Madrid serta Juventus telah setuju tentang transfer Cristiano Ronaldo, Selasa (10/7/2018) malam WIB. The Old Lady menebusnya 100 juta euro, ditambah cost penambahan sesuai sama regulasi FIFA sebesar 12 juta euro.

” Kehadiran Cristiano Ronaldo sangatlah terpenting untuk sepakbola Italia. Satu tugas genius untuk Juventus serta persepakbolaan Italia, ” tutur Capello pada Sky Sport Italia.

” Ini dapat merepresentasikan investasi yang dikerjakan club untuk meningkatkan team juga dengan finansial. Ronaldo ialah mesin uang serta juga bakal untungkan untuk Juventus, ” dia memberikan.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, serta CEO club, Beppe Marotta, juga mendapat pujian sendiri dari Capello.

” Kita mesti memberikan pujian pada Andrea Agnelli (Presiden) serta Beppe Marotta (CEO), karena menghadirkan Ronaldo ialah langkah besar didunia sepakbola, ” papar Capello

” Kehadirannya ke Juventus akan buka pintu Serie A serta beberapa pemain-pemain juara lainnya dapat mengikutinya, ” dia memberikan.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tidak Perduli Messi, Kita Bunuh Mereka

Tidak Perduli Messi, Kita Bunuh Mereka Jakarta – Tersingkap potongan pidato berapi-api dari Paul Pogba ...