Home / Berita Bola / AS ROMA Meyakini Akan Menaklukkan Liverpool Dengan Penjaga gawang Alisson

AS ROMA Meyakini Akan Menaklukkan Liverpool Dengan Penjaga gawang Alisson

AS ROMA Meyakini Akan Menaklukkan Liverpool Dengan Penjaga gawang Alisson

Roma – AS Roma berkemauan jumpa Liverpool secepat-cepatnya di Liga Champions musim depan. Karena I Lupi ingin secara langsung menaklukkan timnya barunya Alisson Becker itu.

Alisson barusan sah masuk dengan The Reds. Sesudah lumayan lama waktu depannya dirumorkan, Alisson pada akhirnya dilepaskan Roma ke Liverpool dengan cost 75 juta euro.

Direktur Roma, Francesco Totti, mengakui timnya tidak dapat menampik tawaran besar dari Liverpool, walaupun Alisson adalah salah satunya penjaga gawang terunggul dunia. Totti hingga sampai mohon maaf karena persetujuan ini.

Tidak cuma sang legenda, Pelatih Eusebio Di Francesco ikut bicara. Walau demikian, Di Francesco lebih menyinggung masalah keinginannya berjumpa dengan Liverpool di pertandingan Eropa musim depan.

Roma ingin menaklukkan Liverpool serta Alisson untuk menunjukkan jika mereka sangat baik. Pada musim lantas, Liverpool serta Roma berjumpa di semi final Liga Champions dengan Si Merah jadi pemenangnya.

” (Direktur Berolahraga) Monchi merupakan orang yang semakin lebih banyak bicara masalah pasar. Dia secara langsung mengatur transfer itu, ” tutur Di Francesco seperti dikutip Football Italia.

” Alisson? Kami mengharap dapat berjumpa dengannya kembali di Liga Champions serta mengalahkannya. Itu yang saya jelaskan padanya waktu berjumpa untuk mengatakan selamat tinggal, ” lebih dia.

Kesempatan Liverpool serta Roma berjumpa di babak group begitu kecil mengingat kedua-duanya ada di Pot 3. Ada peluang bila diantaranya naik ke Pot 2 walau itu juga bergantung hasil tim-tim lainnya di set Play-off.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...