Home / Berita Bola / Roma Gunakan Deadline untuk Peminat Alisson

Roma Gunakan Deadline untuk Peminat Alisson

Roma Gunakan Deadline untuk Peminat Alisson

Roma – AS Roma memperingatkan klub-klub yang tertarik pada Alisson Becker. Roma tidak terima tawaran yang mepet dengan dimulainya Liga Italia.

Alisson marak diberitakan disukai oleh beberapa club top Eropa sesudah tampak impresif bersama dengan Roma pada musim 2017/2018. Sebagian club yang dimaksud tertarik pada penjaga gawang asal Brasil itu diantaranya Chelsea, Liverpool, serta Real Madrid.

Walau demikian, belumlah ada tawaran yang masuk untuk Alisson. Direktur Berolahraga Roma, Monchi, sekian waktu lalu mengatakan jika ia belumlah terima tawaran resmi dari club mana juga untuk Alisson.

Monchi juga memperingatkan klub-klub peminat Alisson tidak untuk ajukan tawaran di beberapa detik akhir mendekati dimulainya musim. Liga Italia sendiri akan mulai bergulir pada 19 Agustus.

” Hasrat untuk jual Alisson bergantung Roma. Kami akan tetap mengevaluasi tawaran yang masuk serta mengambil keputusan untuk kebaikan Roma, ” tutur Monchi seperti diambil Football Italia.

” Saya tidak ingin bicara masalah pengganti, karena Alisson belumlah pergi. Bila peristiwa itu tiba, kami akan memikirkannya. “

” Adakah batas waktu? Semuanya ada saatnya, ini 5 Agustus jam 3 pagi… Semuanya ada saatnya, ” tuturnya.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...