Home / Berita Bola / Roberto Martinez : Gareth Southgate Seseorang Pemikir

Roberto Martinez : Gareth Southgate Seseorang Pemikir

Roberto Martinez : Gareth Southgate Seseorang Pemikir

Brussels – Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, memperoleh pujian mendekati Piala Dunia 2018. Dia dikatakan sebagai seseorang pemikir.

Hal semacam itu di sampaikan oleh manajer timnas Belgia, Roberto Martinez. Inggris serta Belgia ada pada satu group di Piala Dunia 2018. Berbarengan dengan Tunisia serta Panama, mereka tergabung di Group G.

Pertarungan Inggris vs Belgia bakal berjalan di Kaliningrad Stadium, Kaliningrad, pada 28 Juni yang akan datang. ini adalah pertandingan ketiga di Group G.

Southgate serta Martinez telah sama-sama mengetahui. Mereka pernah bekerja berbarengan jadi komentator sepanjang gelaran Piala Eropa 2012 di Polandia-Ukraina.

” Gareth adalah seseorang pemikir. Dia memiliki visi yang pasti serta dia memiliki pemain yang telah sangatlah dia kenal mulai sejak dia melatih tim U-21. Dia membuat tim yang kelihatannya bakal nikmati Piala Dunia, ” kata Martinez di Sky Sports.

” Kami bekerja berbarengan di ITV sepanjang Piala Eropa di Polandia serta Ukraina. Kami dapat bekerja bersama dengan baik serta sharing pandangan yang sama, ” dia memberikan.

Inggris telah melakukan sejumlah 18 kompetisi berbarengan Southgate. Mereka baru menelan kekalahan sejumlah 2 x, membukukan 10 kemenangan, serta enam kali menuai hasil imbang.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Mourinho Masih tetap Pelatih yang Pas untuk MU

Mourinho Masih tetap Pelatih yang Pas untuk MU Los Angeles – Jose Mourinho tengah dalam ...