Home / Berita Bola / Robbie Williams Bakal Nyanyi di Acara Pembukaan Piala Dunia 2018

Robbie Williams Bakal Nyanyi di Acara Pembukaan Piala Dunia 2018

Robbie Williams Bakal Nyanyi di Acara Pembukaan Piala Dunia 2018

Moskow – Robbie Williams bakal isi acara pada pembukaan Piala Dunia 2018. Dia akan mengajak pengagum sepakbola serta musik untuk nyanyi serta pesta berbarengan.

Pertandingan pada Rusia vs Arab Saudi pada Kamis (14/6/2018), bakal jadi partai pembuka Piala Dunia 2018. Pertemuan ke-2 tim di gelar di Stadion Luzhniki.

Bakal ada upacara pembukaan pas saat sebelum pertandingan berjalan. Satu diantaranya melalui session bernyanyi Robbie Williams. Hal itu ia ungkapkan melalui account Twitter-nya.

” Saya sangatlah senang dapat kembali pada Russia untuk jadi pembuka @FIFAWorldCup – nantikan dimuka pada Kamis untuk pertunjukan tidak terlupakan, ” catat Robbie.

Penyanyi 44 th. ini menyongsong peristiwa itu dengan ketertarikan yang tinggi. Nanti, Robbie bakal tampak berbarengan dengan penyanyi opera asal Rusia, Aida Garifullina.

” Saya telah lakukan beberapa hal dalam karirku, serta tampak buka FIFA World Cup di depan 80 ribu pengagum sepakbola di stadion serta jutaan orang di semua dunia merasa seperti mimpi saat kecil sebagai riil, ” ungkap Robbie seperti diambil dari NME.

” Kami mau mengajak pengagum sepakbola serta musik untuk berpesta berbarengan kami di Rusia, di stadion, atau menyalakan TV mereka untuk acara yang tidak bakal terlupakan, ” lanjutnya.

Tampilnya Robbie di Piala Dunia 2018 kelak cukup jadi surprise. Pada 2016 lantas dia memperoleh kritik sesudah membuat lagu ‘Party Like A Russian’, yang berisi seakan mencibir Presiden Rusia Vladimir Putin, orang nomer satu di negara tuan tempat tinggal perhelatan Piala Dunia 2018.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Lovren jadi Komandan Lini Belakang Kroasia Waktu Redam Messi cs

Lovren jadi Komandan Lini Belakang Kroasia Waktu Redam Messi cs Jakarta – Dejan Lovren tampak ...