Home / Berita Bola / Robben Kasihan dengan Gotze

Robben Kasihan dengan Gotze

Robben Kasihan dengan Gotze

Robben Kasihan dengan Gotze

JagoBola.com – Jarang dimainkan membuat pilar Bayern Munich, Mario Gotze, frustrasi. Semenjak pulih dari cedera yang dialami, ia masih belum mampu menembus tim utama. Sebagai pemain senior, Arjen Robben coba memberikan juniornya tersebut suntikan motivasi.

Gotze sama sekali belum dimainkan oleh Pep Guardiola pada paruh kedua musim ini. Pertandingan terakhir yang dilakoni oleh pemain yang pernah memperkuat Borussia Dortmund tersebut terjadi pada 4 Oktober 2015.

“Mario harus sabar dan memanfaatkan waktu ini. Dia tahu dia adalah pemain yang hebat dan dia akan segera menunjukkan hal itu lagi di lapangan,” ujar Robben, seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (8/3/2016).

“Tetapi situasi seperti sekarang tentunya tidak mudah untuk dijalani oleh dirinya,” tambah mantan pemain Chelsea tersebut singkat.

Hingga pekan ke-25 Bundesliga, Klub Raksasa Bavaria masih kukuh di puncak klasemen sementara dengan nilai 63 poin. Gotze dan kawan-kawan unggul lima poin dari posisi kedua yang ditempati oleh Borussia Dortmund.

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...