Home / Berita Bola / Richarlison Diarahkan ‘Pak Guru’ Neymar di Tim nasional Brasil

Richarlison Diarahkan ‘Pak Guru’ Neymar di Tim nasional Brasil

Richarlison Diarahkan ‘Pak Guru’ Neymar di Tim nasional Brasil

London – Richarlison termasuk juga muka baru di tim nasional Brasil. Menjadi pemain sangat senior, Neymar dengan suka hati akan membimbingnya.

Richarlison memang muncul namanya dalam dua musim paling akhir selesai tampil oke di Premier League. Musim kemarin Richarlison membuat lima gol untuk Watford sebelum pada akhirnya dibeli Everton musim panas 2018.

Bersama dengan The Toffees, perform Richarlison semakin moncer saat ia telah membuat enam gol cuma dari keseluruhan sembilan tampilan di Premier League. Atas tampilan okenya itu, Richarlison lalu masuk scuad Brasil.

Tidak hanya bagus di Everton, Richarlison ikut tunjukkan cahaya terangnya bersama dengan Brasil. Dari empat tampilan pertamanya, Richarlison membuat dua gol yaitu waktu Brasil menang 5-0 atas El Savador September kemarin.

Sesudah itu, Richarlison teratur di panggil masuk scuad Selecao termasuk juga di interval internasional tengah bulan ini, dimana juara dunia lima kali itu akan melawan Uruguay serta Kamerun.

Richarlison pasti diinginkan dapat menjaga perform okenya mengingat pertarungan di posisi serang Brasil demikian ketat. Tidak hanya Neymar yang hampir tentu jadi starter, ada pula Roberto Firmino, Gabriel Jesus, serta Douglas Costa yang jadi lawannya.

Meskipun begitu, Richarlison tidak perlu cemas sebab Neymar menjadi pemain dengan caps paling banyak sekarang ini, 94 pertandingan, takkan enggan menuntun pemain 21 tahun itu akan dapat berkembang bersama dengan Team Kenari Kuning.

“Ia miliki banyak trick untuk dapat memecah kebuntuan dalam laga, bermain baik di laga-laga terpenting seperti yang dikerjakan bersama dengan Everton sekarang ini,” tutur Neymar seperti diambil Sky Sports.

“Saya mengharap ia dapat lebih dewasa, untuk dapat meningkatkan karirnya,” sambungnya.

“Saya mengharap ia dapat menolong kami untuk sampai tujuan-tujuannya serta membantunya berkembang di ataupun luar lapangan. Baik itu menjadi rekan ataupun rekanan setim,” tutup Neymar.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...