Home / Berita Bola / Resmi, Manuel Pellegrini Jadi Manajer West Ham

Resmi, Manuel Pellegrini Jadi Manajer West Ham

Resmi, Manuel Pellegrini Jadi Manajer West Ham

London – West Ham United pada akhirnya resmi menginformasikan Manuel Pellegrini jadi manajer barunya, mengonfirmasi isu yang telah marak mengedar terlebih dulu.

Menurut whufc. com, Pellegrini telah di tandatangani kontrak tiga th. dengan kubu The Hammers sesudah meninggalkan club Liga Super China Hebei China Fortune.

” Saya senang menyongsong Manuel Pellegrini ke West Ham United. Ia adalah satu diantara pelatih paling dihormati didunia sepakbola serta kami ketertarikan bekerja bersama dengannya, ” kata Joint-Chairman West Ham David Sullivan.
Dalam karirnya, Pellegrini diantaranya telah sempat mengatasi beberapa club kenamaan seperti Villarreal, Real Madrid, Malaga, serta Manchester City. Di Inggris, Pellegrini mengantar City mencapai satu gelar Premier League serta dua trofi Piala Liga Inggris.

Menurut West Ham, Pellegrini adalah pilihan menjanjikan karena reputasinya jadi pelatih dengan filosofi menyerang serta dapat mengerahkan yang paling baik dari beberapa pemainnya. Nama besarnya juga dipercaya dapat memikat beberapa pemain incaran West Ham.

” Yang paling utama, ia yaitu seseorang pemenang, yang tahu bagaimana langkahnya berhasil di level teratas serta terpacu menuju keberhasilan itu, ” kata Sullivan.

” Manuel yaitu manajer West Ham United pertama yang telah miliki gelar Premier League dalam CV serta kami percaya pengalaman, kwalitas, serta rekam jejaknya yang telah dapat dibuktikan juga akan meyakinkan keberhasilan disini, ” katanya.

Post by : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Lawan Milan, Inter Harus Prima serta Servis Icardi Sebagus Mungkin

Lawan Milan, Inter Harus Prima serta Servis Icardi Sebagus Mungkin Jakarta – Inter Milan ditunggu ...