Home / Berita Bola / Rentetan Gol Ronaldo di Liga Champions Terhenti

Rentetan Gol Ronaldo di Liga Champions Terhenti

Rentetan Gol Ronaldo di Liga Champions Terhenti

Jakarta – Cristiano Ronaldo tidak berhasil melanjutkan laju gol untuk Real Madrid di Liga Champions. Dia tidak berhasil membobol gawang Bayern Munich di leg I semi final.

Pada kompetisi di Allianz Arena, Kamis (26/5/2018) dinihari WIB, Madrid menuai kemenangan dengan score akhir 2-1. Madrid ketinggalan lebih dahulu karena gol Joshua Kimmich, yang dibalas 2 x lewat Marcelo serta Marco Asensio.

Ronaldo dapat dinetralisir oleh barisan pertahanan Bayern di kompetisi kesempatan ini. Dia hanya membukukan sejumlah dua tembakan di selama kompetisi, itupun tidak ada yang menjangkau tujuan.

Bermain sepanjang 90 menit, Ronaldo minim sentuhan. Whoscored mencatat kalau CR7 hanya lakukan 28 kali lakukan sentuhan ke bola.

Ronaldo sesungguhnya dapat membukukan gol pada menit ke-71. Tapi, gol itu dibatalkan karna wasit menilainya dianya lakukan handball waktu mengontrol bola.

Dengan hasil ini, Ronaldo rentetan gol Ronaldo di Liga Champions musim ini berhenti di kompetisi ke-11. Untuk pertama kalinya mulai sejak Mei 2017, pemain 33 th. itu tidak berhasil mencatatkan namanya di papan score.

Catatan itu jadi noda beberapa perolehan Ronaldo jadi pemain seringkali menang di Liga Champions. Dia telah membukukan 96 kali kemenangan di kasta teratas pertandingan antarklub Eropa itu.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Mourinho Masih tetap Pelatih yang Pas untuk MU

Mourinho Masih tetap Pelatih yang Pas untuk MU Los Angeles – Jose Mourinho tengah dalam ...