Home / Berita Bola / Rencana Valverde di Kandang Chelsea

Rencana Valverde di Kandang Chelsea

Rencana Valverde di Kandang Chelsea

London – Barcelona menyambangi markas Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions setelah di fase grup lalu cuma meraih satu kemenangan tandang. Apa rencana Pelatih Barca Ernesto Valverde?

Barca akan melawat ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB, dalam partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Leg kedua akan dilangsungkan 14 Maret mendatang.

Dari tiga laga tandang sebelumnya di fase grup, cuma satu kemenangan yang berhasil diraih Barca (1-0 di markas Sporting). Dua lawatan Barca lainnya berakhir dengan hasil seri tanpa gol (vs Olympiakos dan Juventus).

Memasuki fase gugur, ketika gol tandang bisa bermakna besar, lawatan ke markas Chelsea tentu mesti coba dimaksimalkan sebaik mungkin. Valverde pun tahu menegaskan perlu ada yang sedikit diubah di laga nanti, apalagi Chelsea pasti juga membidik hasil penuh di kandang sendiri.

“(Manajer Chelsea) Antonio Conte merupakan salah satu pelatih terbaik dunia. CV-nya fantastis, bukan cuma di Inggris usai menjuarai liga dengan Chelsea melainkan juga di Juventus dan tim nasionalnya,” kata Valverde seperti dikutip Soccerway.

“Timnya sudah mendapat tempaan taktis. Mereka tahu harus bagaimana dalam setiap momen dan ini memberi kami tantangan besar. Kami berencana sedikit mengubah dinamika kami di laga tandang. Permainan mereka akan memaksimalkan fisik, mereka juga bertahan dengan bagus. Mereka punya pemain yang akan menghantam Anda dalam serangan balik,” tuturnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Ronaldo 4 Tembakan 3 Gol, Messi 11 Tembakan 0 Gol

Ronaldo 4 Tembakan 3 Gol, Messi 11 Tembakan 0 Gol Jakarta – Cristiano Ronaldo lebih ...