Home / Berita Bola / Real Madrid Awasi Raheem Sterling menjadi Alternatif Ronaldo

Real Madrid Awasi Raheem Sterling menjadi Alternatif Ronaldo

Real Madrid Awasi Raheem Sterling menjadi Alternatif Ronaldo

Jakarta – Di dalam laju buruknya, Real Madrid diberitakan kembali memonitor Raheem Sterling. Pemain Manchester City itu dimaksud akan jadi alternatif Cristiano Ronaldo.

Seperginya Ronaldo, yang pindah ke Juventus, Madrid terseok-seok di awalnya musim ini. Paling akhir, Los Blancos memetik hasil tiada kemenangan keempatnya, selesai kalah dari Alaves akhir minggu kemarin.

Keadaan itu membuat Madrid punya niat mencari pemain anyar untuk meningkatkan kemampuan. Satu nama yang marak dimaksud jadi target Madrid ialah Sterling, seperti dikabarkan ESPN.

Pemain berumur 23 tahun itu sudah sempat mengungkapkan perasaan senangnya bila miliki kans bermain di Spanyol. “Jelas, akan menyenangkan dapat bermain di luar negeri. Itu bisa menjadi pengalaman yang hebat. Spanyol atraktif. Dimana-mana, cuacanya bagus,” tuturnya akhir tahun kemarin.

Sterling masih tetap terikat kontrak di City sampai 2020. Selama ini, dia belumlah mendapatkan penawaran kontrak baru, walau partnernya seperti Sergio Aguero serta Kevin De Bruye telah memperolehnya. Akan tetapi manajer Pep Guardiola sempat juga menyampaikan harapannya supaya Sterling bertahan di Stadion Etihad.

Musim ini, Sterling tampil cukuplah bagus. Dia telah membuat empat gol dari tujuh pertandingan di Liga Inggris, da menolong The Citizen memuncaki klassemen sesaat.

Mengenai tidak hanya Sterling, Madrid ikut selalu mendekati Eden Hazard. Ganjalan menghadirkan Hazard tidak lainnya ialah harga mahal yang dibanderol Chelsea, dengan beritanya The Blues membanderolnya seharga 200 juta pound sterling atau Rp 3,5 triliun.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...