Home / Berita Bola / Rayakan Gelar Piala Presiden, Persija Konvoi dari GBK sampai Balai Kota Sore Ini

Rayakan Gelar Piala Presiden, Persija Konvoi dari GBK sampai Balai Kota Sore Ini

Rayakan Gelar Piala Presiden, Persija Konvoi dari GBK sampai Balai Kota Sore Ini

Jakarta – Persija Jakarta akan melakukan konvoi untuk merayakan keberhasilan menjadi juara Piala Presiden 2018. Rute mana saja yang akan dilintasi?

Persija keluar sebagai juara Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan Bali United 3-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018) malam WIB. Keberhasilan ini akan dilanjutkan dengan konvoi bersama The Jakmania pada Minggu (18/2/2018) sore WIB.

Acara konvoi tim Persija bersama The Jakmania akan dimulai di GBK. Nantinya, rombongan akan melintasi kawasan Monumen Nasional (Monas) untuk kemudian bertemu Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Balai Kota.

“Rencana jam 3 (sore). Ini cuma konvoi aja supaya biar cepat selesai karena masyarakat banyak juga yang belum tahu,” kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

“Mulai di GBK jalan Asia-Afrika yang depan patung panahan, langsung menuju Monas, dan berakhir di balai kota ketemu Wakil Gubernur,” sambung Gede.

Gede belum mengetahui jumlah The Jakmania yang akan ikut konvoi ini. Menurutnya, yang tahu hal itu Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indra Sjarief.

“Saya belum tahun berapa jumlahnya. Mungkin bisa ditanyakan langsung ke Bung Ferry,” katanya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Malaysia Taklukkan Korsel 2-1

Malaysia Taklukkan Korsel 2-1 Bandung – Surprise besar berlangsung di set penyisihan group cabang sepakbola ...