Home / Berita Bola / Ramos Lega Madrid Mengakhiri Puasa Kemenangan di Liga

Ramos Lega Madrid Mengakhiri Puasa Kemenangan di Liga

Ramos Lega Madrid Mengakhiri Puasa Kemenangan di Liga

Madrid – Real Madrid kembali pada jalan kemenangan selesai menaklukkan Real Valladolid 2-0 di kelanjutan Liga Spanyol. Sergio Ramos lega Madrid sudah keluar dari periode susah.

Madrid melayani Valladolid di Santiago Bernabeu, Sabtu (3/11/2018) malam WIB. Kemenangan tidak didapat Los Blancos dengan gampang.

Valladolid seringkali menyusahkan Madrid, termasuk juga saat dua percobaannya mengenai mistar gawang yang dijaga Thibaut Courtois. El Real baru dapat memecah kebuntuan pada menit ke-83 saat tendangan pemain cadangan Vinicius Junior tentang Kiko Olivas hingga bola bersarang ke gawang Valladolid.

Kemenangan Madrid diyakinkan melalui gol penalti Ramos lima menit lalu. Menyusul ganjalan Fernando Calero pada Karim Benzema.

Hasil ini menandai jika puasa kemenangan Madrid di liga telah selesai. El Real awal mulanya melakukan lima laga tiada kemenangan dengan empat salah satunya kalah. Kekalahan paling akhir Madrid terkena dari Barcelona 1-5, yang menyebabkan pemecatan sang pelatih Julen Lopetegui.

“Saat beberapa hal tidak berjalan sesuai dengan gagasan Anda mesti masih tenang, selalu coba, gigih serta selalu berupaya,” kata Ramos selesai laga diambil AS.

“Ini hari team bertambah menantang satu team yang mainkan sepakbola yang begitu baik. Beberapa hasil yang mereka bisa bukan kebetulan. Akan tetapi, yang terpenting ialah kami telah akhiri trend jelek,” tambah bek sekaligus juga kapten Madrid ini.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...