Home / Berita Bola / Rafael Berges : Partner Kukar Mesti Lebih Tajam

Rafael Berges : Partner Kukar Mesti Lebih Tajam

Rafael Berges : Partner Kukar Mesti Lebih Tajam

Tenggarong – Partner Kukar memiliki misi bangkit di pertandingan kelanjutan Liga 1 2018 melawan PSMS Medan. Oleh karenanya, Rafael Berges menuntut Naga Mekes mesti lebih tajam.

Partner Kukar juga akan menjamu tim Ayam Kinantan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada Selasa (22/5/2018). Namun modal kurang baik diperoleh Partner Kukar sesudah ditaklukkan Bhayangkara FC. Pada pertandingan tandang minggu lantas Septian David Maulana cs takluk 0-1.

Partner Kukar juga sudah lakukan pelajari dari hasil kekalahan itu. Penyelesaian akhir jadi sorotannya.

” Pemain mesti bisa lebih tenang sekali lagi waktu bertemu dengan kiper lawan. Ini yang kami benahi untuk kompetisi kelak, ” tutur Berges dalam launching yang diterima

Pelatih asal Spanyol itu juga memohon supaya lini pertahanan Partner Kukar bermain disiplin. Dia sadar PSMS memiliki pemain-pemain depan yang cepat serta haus cetak gol.

” PSMS miliki pemain depan yang beresiko. Maka dari itu, kami mesti siaga, karenanya dapat meneror gawang kami bila dilewatkan, ” ucapnya.

” Saya telah lihat sebagian kompetisi PSMS. Saya rasa style main mereka tidaklah terlalu berlainan dengan tim-tim yang lain berada di Liga 1, ” dia memberikan.

Post by : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Selesai Bekap Islandia, Ahmed Musa Saat ini Ancam Argentina

Selesai Bekap Islandia, Ahmed Musa Saat ini Ancam Argentina Volgograd – Ahmed Musa menghidupkan harapan ...