Home / Berita Bola / Punya potensi Singkirkan Jerman, Swedia Tidak Bisa Terlampau Pede

Punya potensi Singkirkan Jerman, Swedia Tidak Bisa Terlampau Pede

Punya potensi Singkirkan Jerman, Swedia Tidak Bisa Terlampau Pede

Sochi – Swedia berpeluang maju ke 16 besar Piala Dunia 2018 sekalian mendepak Jerman. Walau sekian, Swedia diperingatkan supaya tidak jemawa.

Swedia bakal hadapi Jerman di Fisht Olympic Fase, Minggu (24/6/2018) awal hari WIB, dalam kompetisi ke-2 Group F Piala Dunia 2018.

Swedia ada diatas angin karena kemenangan di pertandingan perdana atas Korea Selatan. Bila dapat menaklukkan Jerman, jadi Swedia bakal maju ke sesi 16 besar untuk pertama kalinya mulai sejak 2006.

Di segi lainnya, Jerman ada dalam desakan sesudah ditumbangkan Meksiko di pertandingan pembuka. Jika takluk di tangan Swedia serta Meksiko tak kalah dari Korea, jadi Mesut Oezil dkk. mesti angkat koper lebih awal.

Walau sekian, pelatih Swedia Janne Andersson meyakinkan kalau tak ada rasa yakin diri yang terlalu berlebih didalam skuatnya. Dia meyakinkan Swedia bakal tampak habis-habisan untuk menangani Jerman.

” Saya fikir kepongahan yaitu suatu hal yang sekurang-kurangnya punya pengaruh pada kami. Kami ketahui mengapa kami ada disini, kami berusaha keras untuk memperoleh tempat di Piala Dunia, ” ucap Andersson seperti diberitakan Telegraph.

” Tak ada jalan pintas, kami bekerja sangatlah keras untuk ada disini serta saya dapat meyakinkan tak ada rasa congkak didalam scuad. “

” Anda habiskan hidup serta karir untuk peristiwa seperti itu. Saya tak dapat jelaskan saya nikmati seutuhnya, itu yaitu pekerjaan yang berat namun kami dapat lolos dengan menaklukkan juara dunia serta ini mengagumkan. “

” Ini cukup mengagumkan, itu baru pertandingan ke-2 serta Jerman yaitu favorite mendekati turnamen namun kami mempunyai kans menaklukkan mereka serta punya potensi singkirkan mereka serta maju ke putaran selanjutnya. Saya fikir sedikit orang dapat membayangkannya. “

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...