Home / Berita Bola / ‘PSG Tak Senang Bertemu Madrid’

‘PSG Tak Senang Bertemu Madrid’

‘PSG Tak Senang Bertemu Madrid’

Nyon – Real Madrid bertemu dengan kekuatan baru Eropa, Paris Saint-Germain di 16 besar Liga Champions. PSG diyakini takkan senang dengan undian ini karena bertemu sang ‘Raja Eropa’.

Undian babak 16 besar Liga Champions sudah dilakukan di markas UEFA di Nyon, Senin (11/12/2017) malam WIB. Madrid akan menantang PSG dalam laga yang berlangsung dua leg dengan sistem kandang dan tandang.

Di musim ini, Los Blancos berstatus sebagai tim juara bertahan dan masih jadi salah satu kandidat juara. Sementara PSG, yang keluar sebagai juara Grup B, saat ini menjadi tim yang sedang dalam sorotan karena performa menanjak setelah kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe.

Direktur Madrid Emilio Butragueno percaya hasil undian ini sangat tidak disukai oleh PSG. Itu karena Madrid sudah amat berpengalaman di kompetisi sebagai pemilik 12 gelar juara dan punya skuat yang amat berkualitas.

“Saya sudah bertemu direktur PSG dan mereka tidak senang dengan hasil undian karena mereka menghadapi juara bertahan,” kata Butragueno seperti dikutip situs resmi Madrid.

“Pemain juga punya banyak pengalaman di pertandingan seperti ini, dan sudah menunjukkan bahwa ketika pertandingan sulit dan penuh tekanan, itu justru menghasilkan yang terbaik dari mereka (Madrid),” sambungnya. 

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Bahas Aubameyang, Wenger Lebih Suka Rahasia-rahasiaan

Bahas Aubameyang, Wenger Lebih Suka Rahasia-rahasiaan London – Arsene Wenger ditanya soal kabar yang mengaitkan Pierre-Emerick ...