Home / Berita Bola / Premier League Langsung Dipanaskan Duel Tottenham versus Liverpool

Premier League Langsung Dipanaskan Duel Tottenham versus Liverpool

Premier League Langsung Dipanaskan Duel Tottenham versus Liverpool

Jakarta – Interval internasional sudah berlalu. Premier League sekarang memandang laga-laga minggu ke lima, yang langsung dipanaskan partai besar: Tottenham Hotspur versus Liverpool.

Dua minggu interval internasional barusan selesai. Pertarungan di liga-liga Eropa juga diawali lagi, termasuk juga di Premier League.

Liga Inggris sendiri langsung menyuguhkan duel besar pada Tottenham versus Liverpool, dua team yang dijagokan akan bicara banyak di perebutan gelar musim ini. Liverpool masih tetap prima di empat minggu pertama serta kukuh di puncak klassemen, sesaat Tottenham baru sekali kehilangan point.

Musim kemarin Tottenham tampil menjadi team yang lebih baik dalam dua pertemuan. Mereka menang mutlak 4-1 di kandang, lantas meredam imbang Liverpool 2-2 waktu berkunjung.

Catatan itu di dukung kenyataan jika Tottenham tidak terkalahkan di tiga pertemuan paling akhir kontra Liverpool waktu bermain kandang. Akan tetapi di lain sisi, Liverpool juga tengah dalam keyakinan diri tinggi plus dalam keadaan yang relatif lebih siap tempur.

Terkecuali Alex Oxlade-Chamberlain serta Adam Lallana yang telah lama bergelut dengan cedera, Liverpool praktis hanya kehilangan Dejan Lovren mendekati pertandingan kelak. Sesaat Tottenham sekarang ini berharap-harap kuatir dengan perubahan keadaan Dele Alli, Erik Lamela, Moussa Sissoko.

Alli alami permasalahan otot, sesaat Lamela serta Sissoko memiliki masalah dengan hamstring. Aspek lainnya yang punya potensi jadi memperburuk kondisi ialah akumulasi kecapekan pemain setelah tampil di pertandingan internasional.

Pertandingan lainnya yang diprediksikan tidak kalah ketat adalan duel Watford versus Manchester United. Watford sekarang ini tengah nikmati start impresifnya, meluncur prima di empat minggu pertama.

Team garapan Javi Gracia itu bahkan juga sukses tundukkan Tottenham Hotspur pas sebelum interval internasional. Hasil ini pasti menjadi kewaspadaan sendiri untuk MU.

Demikian sebaliknya MU melakukan start yang kurang oke. ‘Setan Merah’ baru menang 2x serta kalah di dua pertandingan yang lain. Sekarang ini scuad garapan Jose Mourinho itu ketahan di tempat 10 serta perlu kemenangan lainnya setelah menangani Burnley, untuk merangkak naik di klassemen.

Tidak hanya Liverpool serta Watford, team lainnya yang akan coba menjaga laju sempurnanya ialah Chelsea. Pada minggu ini, The Blues akan menjamu team promo, Cardiff City, yang selama ini belumlah menang.

Juara bertahan Manchester City akan melawan team promo, yaitu Fulham. City sekarang ini ada di tempat empat dengan 10 point, pas di belakang Liverpool, Chelsea, serta Watford.

Arsenal yang telah bangun dari kekalahan di dua pertandingan pertama, akan melakukan pertandingan melawan di markas Newcastle United. The Gunners takkan ingin buang momen selesai menuai kemenangan berturut-turut atas West Ham United serta Cardiff.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan Jakarta – AS Roma selamat dari kekalahan waktu berkunjung ke ...