Home / Berita Bola / Prancis Mencari Obat Luka Final Piala Eropa 2016

Prancis Mencari Obat Luka Final Piala Eropa 2016

Prancis Mencari Obat Luka Final Piala Eropa 2016

Saint Petersburg – Luka Prancis disebabkan kekalahan di final Piala Eropa 2016 belum juga kering. Karenanya, Prancis mengharap dapat mengobatinya di final Piala Dunia 2018.

Dua th. lalu, Prancis maju ke final Piala Eropa. Tetapi, bermain di muka umum sendiri, Les Bleus mesti tertunduk karena ditaklukkan Portugal.

Sekarang Prancis kembali menjejak final kompetisi mayor. Team arahan Didier Deschamps itu mengambil langkah ke partai puncak Piala Dunia 2018 sesudah singkirkan Belgia 1-0 di semi final yang diselenggarakan di Saint Petersburg Fase, Rabu (11/7/2018) awal hari WIB.

Prancis tinggal menanti pemenang dari kompetisi semi final yang lain pada Kroasia serta Inggris. Untuk final kesempatan ini, Prancis tidak ingin patah hati lagi.

” Ya, kami ke final lagi. Dua th. lalu, saya ingat apa yang berlangsung dua th. lalu, ” tutur Deschamps seperti diambil ESPN.

” Kami akan ke final ini untuk jadi juara, karena kami belum juga melupakan final Piala Eropa (2016). “

Hal seirama juga diungkapkan oleh Samuel Umtiti. Pemain yang cetak gol kemenangan atas Belgia itu berkemauan membawa trofi Piala Dunia kembali pada Prancis sesudah 20 th..

” Kami tidak menang di final Piala Eropa, jadi itu kenapa capai final di Piala Dunia merasa dekat di hati saya, ” kata Umtiti.

” Saya berharap kesempatan ini tidak sama. Saya berharap kami dapat membawa pulang Piala Dunia ke Prancis, ” tuturnya menyatakan.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan Jakarta – AS Roma selamat dari kekalahan waktu berkunjung ke ...