Home / Berita Bola / Prancis ke Final, Griezmann Sebut-Sebut Kumis Adil Rami

Prancis ke Final, Griezmann Sebut-Sebut Kumis Adil Rami

Prancis ke Final, Griezmann Sebut-Sebut Kumis Adil Rami

St. Petersburg – Prancis sukses mengambil langkah ke final Piala Dunia 2018 sesudah menang tipis atas Belgia 1-0. Antoine Griezmann menyebutkan kumis Adil Rami membawa keberuntungan.

Memainkan pertandingan empat besar di St. Petersburg, Rabu (11/7) dinihari WIB, Samuel Umtiti memastikan kemenangan Les Bleus. Sundulan Umtiti menyongsong sepakan penjuru Griezmann sukses membobol gawang Belgia yang dijaga Thibaut Courtois di awalnya sesi ke-2.

Itu ialah final ke-3 Prancis di Piala Dunia dalam 20 th.. Semula team Ayam Jantan meraihnya waktu juara di 1998 serta ditaklukkan Italia melalui adu penalti pada 2006.

Selain itu, kumis Rami selalu menunjukkan ‘kesaktiannya’. Ialah Kylian Mbappe yang mulai ‘ritual’ dengan memegang kumis Rami sebelum saat hadapi Argentina di sesi 16 besar. Akhirnya, Mbappe cetak dua gol untuk melepaskan Prancis ke delapan besar.

” Kumis Rami membawa keberuntungan, ” canda Griezmann pada TF1 selesai kompetisi. ” Kami sukses lakukan set-piece sesuai sama itu di perempatfinal, jalan dengan prima. “

” Masih tetap ada 90 menit untuk membawa Prancis memenangi Piala Dunia ini, serta kami mengharap sukses. “

Inggris atau Kroasia akan jadi calon lawan Prancis di final yang diselenggarakan akhir minggu ini. Inggris serta Kroasia akan bertanding di Luzhniki, Kamis (12/7) dinihari WIB.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tidak Perduli Messi, Kita Bunuh Mereka

Tidak Perduli Messi, Kita Bunuh Mereka Jakarta – Tersingkap potongan pidato berapi-api dari Paul Pogba ...