Home / Berita Bola / Pogba Bakal Bercahaya di Piala Dunia 2018

Pogba Bakal Bercahaya di Piala Dunia 2018

Pogba Bakal Bercahaya di Piala Dunia 2018

Jakarta – Paul Pogba tengah dalam beberapa saat gunakan surut diatas lapangan. Namun, gelandang Manchester United ini dipercaya terus bakal bercahaya di Piala Dunia 2018.

Pogba melalui musim 2017/2018 dengan tak terlampau mengesankan berbarengan MU. Performanya dinilai jauh dari berkelanjutan, yang membuatnya dicadangkan dalam sebagian pertandingan utama MU.

Ada asumsi berkurangnya performa Pogba itu tidak terlepas dari statusnya sebagai pemain termahal didunia pada 2016. Beberapa besar gunakan mata mengharapkan dapat lihat gelandang 25 th. ini jadi penentu dalam permainan.

Di Piala Dunia 2018 kelak, Pogba bakal kembali jadi sorotan. Nama besarnya diinginkan bakal dapat membawa tim nasional Prancis berhasil besar di Rusia.

Pada Piala Eropa 2016 di Prancis, Pogba hanya dapat menolong Les Bleus jadi finalis, sesudah kalah 0-1 dari Portugal. Walau demikian, sinarnya saat ini belum terlampau jelas.

” Beberapa orang menginginkan dia untuk memastikan tiap-tiap kompetisi namun dia yaitu manusia, dia mempunyai kwalitas sendiri, ” kata Bacary Sagna pada Omnisport.

” Dia sangatlah memiliki bakat, memiliki bakat dengan cara alami, namun dia yaitu pemain gelandang bertahan. Sebagai pemain lini tengah Anda mesti bertahan terlebih dulu serta tersebut yang dia kerjakan, dia konsentrasi pada tim, ” sambungnya.

” Dia mempunyai ciri-ciri besar serta dia betul-betul yakin diri serta saya ketahui Paul bakal bercahaya sepanjang Piala Dunia, ” tegas bekas rekanan Pogba di Piala Eropa 2016 ini.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Malaysia Taklukkan Korsel 2-1

Malaysia Taklukkan Korsel 2-1 Bandung – Surprise besar berlangsung di set penyisihan group cabang sepakbola ...