Home / Berita Bola / Podolski – Arsenal Juga akan Pas untuk Pelatih Jerman

Podolski – Arsenal Juga akan Pas untuk Pelatih Jerman

Podolski – Arsenal Juga akan Pas untuk Pelatih Jerman

Kobe – Teka-teki masalah manajer baru Arsenal segera keluar sesudah Arsene Wenger mengambil keputusan untuk pergi pada akhir musim ini. Lukas Podolski mengatakan Arsenal pas untuk pelatih asal Jerman.

Wenger tidak juga akan sekali lagi jadi manajer Arsenal mulai musim depan walau kontraknya baru juga akan habis pada 2019. Ketentuan itu dia berikan pada Jumat (20/4/2018).

Arsenal belum juga mengambil keputusan siapa pengganti Wenger. Podolski, yang sempat bermain untuk Meriam London pada 2012 hingga 2015, menilainya sosok pelatih Jerman pas untuk jadi penerus Wenger.

Selama ini pelatih asal Jerman yang dihubungkan dengan Arsenal yaitu Thomas Tuchel, yang menganggur sesudah berpisah dengan Borussia Dortmund pada akhir musim kemarin. Walau demikian, Tuchel disebut-sebut telah mengambil keputusan club yang juga akan dikerjakan musim depan.

” Bila seorang ada di club sepanjang 22 th., dia meninggalkan banyak warisan, ” kata Podolski dalam wawancara dengan Die Welt, seperti diambil dari Soccerway.

” Saya penasaran siapa pengganti yang mereka tentukan. Ini yaitu pertanyaan apakah mereka inginkan seorang dengan pengalaman seperti Arsene Wenger, seseorang pria seperti Carlo Ancelotti, atau mungkin saja pelatih muda yang lapar, ” sambungnya.

” Saya fikir Arsenal juga akan bagus untuk pelatih asal Jerman. Itu yaitu penilaian saya. Club ini sudah memercayakan ketrampilan orang Jerman sepanjang satu tahun lebih ini, ” kata Podolski.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Chelsea Masih tetap Miliki PR Supaya Dapat Juara Liga Inggris

Chelsea Masih tetap Miliki PR Supaya Dapat Juara Liga Inggris London – Chelsea tampil cemerlang ...