Home / Berita Bola / Pochettino Meyakini Keran Gol Kane Akan Terbuka Lagi

Pochettino Meyakini Keran Gol Kane Akan Terbuka Lagi

Pochettino Meyakini Keran Gol Kane Akan Terbuka Lagi

London – Perform Harry Kane tengah disorot sebab tengah susah membuat gol. Tetapi, hal tersebut dipercaya takkan berjalan lama sebab hal seperti ini lumrah untuk seseorang penyerang.

Kane tidak seperti umumnya saat dia tidak dapat menjebol jala lawan dalam tiga partai terakhir kalinya di semua pertandingan. Bertepatan dengan itu, Tottenham Hotspur juga menelan tiga kekalahan berturut-turut, yaitu dari Watford serta Liverpool di Premier League dan Inter Milan di Liga Champions.

Start oke Spurs di awalnya musim ini seperti menguap demikian saja serta Kane pasti menjadi sorotan. Pasalnya Kane baru membuat dua gol selama ini. Bahkan juga bila ditotal dengan pertandingan bersama dengan Tim nasional Inggris, Kane telah mangkir membuat gol di lima pertandingan terakhir kalinya.

Catatan jelek itu akan dibawa Kane waktu Spurs melawat ke markas Brighton and Hove Albion akhir minggu ini. Ada asumsi jika Kane tengah kecapekan sebab waktu istirahatnya kurang sesudah diforsir tenaganya di Piala Dunia kemarin.

Walau demikian, Pochettino tidak demikian bikin pusing statistik pemainnya itu. Buat Pochettino, periode jelek semacam ini lumrah dihadapi Kane atau pemain depan yang lain. Cuma masalah waktu sampai Kane nanti membuat gol lagi.

“Harry ialah pemain terunggul yang kami punya,” tutur Pochettino seperti diambil ESPN.

“Tidak disangsikan lagi. Ini baru tiga pertandingan serta itu sedikit kok. Saya pikir semua striker alami periode susah cetak gol,” sambungnya.

“Kami kadang memang susah menang saat dia tidak membuat gol sebab dia ialah pemain terpenting buat kami.”

“Saya belum pernah menyangsikan dia untuk tampil lebih baik yang akan datang serta cetak banyak gol sebab dia pemain hebat,” tutup Pochettino.

Melawan Brighton, Kane baru membuat dua gol dari lima kali pertemuan selama karirnya di semua pertandingan.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...