Home / Berita Bola / Pickford Dipercaya Akan Gabung Club Besar Inggris

Pickford Dipercaya Akan Gabung Club Besar Inggris

Pickford Dipercaya Akan Gabung Club Besar Inggris

London – Jordan Pickford tengah harum namanya selesai tampak oke di Piala Dunia 2018. Pickford dipercaya tidak lama lagi akan gabung team top Premier League.

Pickford berandil besar dalam laju bagus Inggris di Rusia tempo hari. Dia seringkali lakukan penyelamatan gemilang seperti waktu beradu penalti melawan Kolombia serta saat hadapi Swedia. Cela Pickford mungkin saja hanya kegagalannya membawa Inggris maju ke final serta kalah di persaingan perebutan tempat ke-3.

Perform gemilang Pickford itu dipercaya membuat klub-klub top Inggris mulai memantaunya. Terlebih Pickford sepanjang kariernya hanya bermain di klub-klub semenjana sebelum gabung Everton musim kemarin.

Legenda Arsenal, David Seaman, begitu meyakini Pickford akan berlabuh ke salah satunya enam team besar Inggris satu waktu kelak.

” Pickford tampak hebat di sejumlah pertandingan, lakukan penyelamatan spesial, serta sukses memenangkan beradu penalti. Hal tersebut tidak cuma brilian untuk dianya menjadi penjaga gawang, tetapi juga untuk Inggris, ” tutur Seaman pada Paddy Power yang dikutip Express.

” Jika kita ingin berfikir lebih serius, dia cuma perlu meningkatkan permainannya serta pastinya akan dikerjakannya. Dia juga ada dalam umur yang bagus, 24 tahun, ” sambungnya.

” Dia rasa-rasanya akan berlabuh di salah satunya team enam besar Inggris bila selalu berkembang seperti saat ini. Dia akan membuat tim-tim besar susah mengabaikannya. Tetapi, dia perlu tantangan karena belumlah rasakan tampak di Liga Champions. “

” Dia melalui step itu serta secara langsung tampak di Piala Dunia dan sukses menunjukkan mutunya di peristiwa itu, ” tutupnya.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...