Home / Berita Bola / Piala Dunia Belum Sepenuhnya Tertutup untuk Morata

Piala Dunia Belum Sepenuhnya Tertutup untuk Morata

Piala Dunia Belum Sepenuhnya Tertutup untuk Morata

Jakarta – Penampilan Alvaro Morata meredup jelang Piala Dunia 2018 bergulir. Pelatih Timnas Spanyol Julen Loptegui menilai tetap ada kans Morata tampil di Rusia.

Alvaro pindah dari Real Madrid ke Chelsea di musim panas tahun lalu. Di awal kedatangannya, gol-gol sempat lahir dari kakinya.

Kemudian Morata mengalami masa-masa sulit bikin gol. Tercatat sejak membobol gawang Brighton & Hove Albion, 26 Desember 2017, ia belum lagi bikin gol.

Puasa gol Morata baru berakhir saat Chelsea mengalahkan Leicester City 2-1 di perempatfinal Piala FA, Minggu (18/3/2018), di mana ia bikin satu gol untuk membantu The Blues ke semifinal. Total Morata sudah bikin 13 gol dari 39 laga musim ini.

Performa melempemnya membuat Morata pun tidak masuk dalam skuat timnas Spanyol untuk menghadapi Jerman di laga persahabatan, Sabtu (24/3). Spekulasi Morata tidak dibawa ke Piala Dunia pun merebak. Terlebih Spanyol punya banyak pilihan di lini depan. Mulai dari Paco Alcacer, Diego Costa, hingga Fernando Torres.

Pelatih Timnas Spanyol Julen Lopetegui menilai Morata sudah membuktikan diri dalam beberapa bulan terakhir. Ia menilai tetap ada kans Morata ke Rusia.

“Tentu saja Morata punya banyak kemungkinan untuk ke Piala Dunia dan dia tahu itu. Dia sudah menunjukkan dalam beberapa bulan ini pemain seperti apa dia,” Lopetegui mengatakan seperti dilansir FourFourTwo.

Piala Dunia 2018 akan berlangsung di Rusia 14 Juni-15 Juli mendatang.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Pickford Dipercaya Akan Gabung Club Besar Inggris

Pickford Dipercaya Akan Gabung Club Besar Inggris London – Jordan Pickford tengah harum namanya selesai ...