Home / Berita Bola / Piala Dunia 2018 Jadi Petualangan Sukses Belgia

Piala Dunia 2018 Jadi Petualangan Sukses Belgia

Piala Dunia 2018 Jadi Petualangan Sukses Belgia

Saint Petersburg – Belgia memandang mereka sangatlah sukses di Piala Dunia 2018 sesudah merampas posisi ke-3.Namun, The Red Devils sadar mesti segera memandang tantangan selanjutnya.

Belgia memenangkan persaingan perebutan tempat ke-3 melawan Inggris di Saint Petersburg Fase, Saint Petersburg, Sabtu (14/7/2018).Mereka menang 2-0 karena gol-gol Thomas Meunier serta Eden Hazard.

Finish ke-3 di Piala Dunia 2018 adalah prestasi terunggul dalam histori sepakbola Belgia.Hasil ini melebihi perolehan mereka di Piala Dunia 1986 waktu finish di posisi ke empat.

Pelatih Belgia, Roberto Martinez, menyebutkan beberapa pemainnya sangatlah wajar mengukir prestasi bersejarah ini.Martinez juga memandang timnya sukses di Rusia.

” Kami membuat tonggak histori yang riil serta berikut yang patut didapat oleh beberapa pemain, ” tutur Martinez di Reuters.

” Kami sebetulnya ingin jadi juara.Sudah pasti, waktu Anda menaklukkan Brasil serta maju ke semi final, fokusnya ialah berupaya memenangkan Piala Dunia.Namun, kami harus juga realistis serta waktu Anda lihat kembali kompetisi, beberapa pemain ini telah mengukir histori di Belgia, dan itu yang terpenting, ” katanya.

” Generasi 1986 di Meksiko tetap adalah suatu ide serta mengambil keputusan suatu visi sepakbola di Belgia, serta saat ini beberapa pemain ini telah melebihi itu, serta itu bersejarah.Perlu 32 th. untuk ada di tempat ini serta itu sangatlah memuaskan, ” kata pelatih asal Spanyol itu.

Sesudah merampas medali perunggu di Piala Dunia 2018, Belgia akan hadapi tantangan selanjutnya berbentuk set kwalifikasi Piala Eropa 2020.

” Ini ialah petualangan yang sangatlah sukses.Namun, dalam sepakbola Anda mesti lihat ke depan serta berupaya untuk bertambah di kesempatan selanjutnya, ” tutur Martinez.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...