Home / Berita Bola / Pesan Emosional Buffon untuk Mendiang Astori

Pesan Emosional Buffon untuk Mendiang Astori

Pesan Emosional Buffon untuk Mendiang Astori

Turin – Meninggalnya kapten sekaligus bek Fiorentina, Davide Astori, mengejutkan banyak pihak. Gianluigi Buffon memberikan pesan emosional kepada mendiang Astori.

Astori ditemukan tak bernyawa di hotel tempat Fiorentina menginap, Minggu (4/3/2018) waktu setempat. Itu terjadi hanya beberapa jam sebelum laga Fiorentina melawan Udinese.

Sosok yang besar bersama AC Milan itu diduga mengalami serangan jantung. Meninggalnya Astori membuat semua laga Serie A pada hari tersebut ditunda.

Banyak klub dan pemain mengungkapkan bela sungkawa dan rasa kehilangan. Termasuk Buffon. Lewat akun Instagram miliknya, Buffon menuliskan pesan emosional buat mendiang Astori.

“Selamat tinggal Asto. Saya jarang mempublikasikan ekspresi terhadap seseorang. Karena saya selalu merasa keindahan dan keistimewaan sebuah hubungan, saling respek, dan rasa cinta, tidak seharusnya dieksploitasi, atau diumbar sebagai konsumsi orang-orang yang tidak memiliki rasa hormat.”

“Tapi, untuk masalah ini, saya membuat pengecualian. Kamu memiliki istri yang masih muda dan keluarga yang akan menderita (karena ditinggalkan). Di atas segalanya, ada gadis kecil yang pantas tahu bahwa ayahnya ADALAH ORANG YANG SANGAT BAIK. BENAR-BENAR BAIK.”

“Anda adalah ekspresi terbaik dari dunia old-fashion. Sesuatu yang sudah ditinggalkan orang-orang, kamu penuh dengan kepedulian pada orang lain, sosok elegan, sopan, dan menghormati orang lain.”

“Dengan setulus hati saya ucapkan ini, tak bisa dimungkiri lagi bahwa Astori adalah salah satu figur terbaik yang pernah saya temui di dunia sepakbola. RIP.”.

Buffon dan Astori sempat tampil bahu membahu di Timnas Italia. Astori punya koleksi 14 caps bersama Gli Azzurri. 

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...