Home / Berita Bola / Pertandingan Pertama Lawan Spanyol Tidak Ideal untuk Portugal

Pertandingan Pertama Lawan Spanyol Tidak Ideal untuk Portugal

Pertandingan Pertama Lawan Spanyol Tidak Ideal untuk Portugal

Moskow – Portugal segera dihadapkan pada ujian berat dengan melawan tim favorite, Spanyol. Cristiano Ronaldo mengaku kondisi ini tak lah ideal untuk Portugal.

Spanyol bakal jadi lawan pertama Portugal di Group B Piala Dunia 2018. Kompetisi ini bakal di gelar di Stadion Fisht, Sochi, pada Sabtu (16/6/2018) dinihari WIB.

Portugal masih tetap belum dikira sebagai satu diantara kandidat juara, sekalipun menyandang status sebagai juara Eropa yang dicapainya pada 2016. Sesaat, Spanyol — bekas juara Eropa 2 x serta bekas juara dunia — sudah kembali temukan bentuk terbaiknya sesudah terpuruk di Brasil empat th. silam.

La Furia Roja tak terkalahkan sepanjang dua th., mulai sejak disingkirkan Italia 0-2 di perdelapanfinal Piala Eropa lantas. Diantara laju bagus itu, Spanyol pernah menaklukkan tim-tim tangguh seperti Belgia, Italia, serta Argentina dan imbang dengan Jerman serta Inggris.

Dalam sedekade paling akhir, Portugal serta Spanyol telah tiga kali berjumpa. Akhirnya, Spanyol menang 2 x serta Portugal sekali menang. Pertemuan paling akhir ke-2 tim berlangsung di semi final Piala Eropa 2012. Spanyol singkirkan Portugal melalui adu penalti 4-2, selesai bermain 0-0 hingga babak perpanjangan saat.

Ronaldo menyatakan, Selecao das Quinas harus dapat mengambil poin melawan Spanyol. Walau, dia meyakini ke-2 tim bakal maju ke fase knockout.

” (Pertandingan pertama melawan Spanyol) tak lah ideal, namun undiannya berikan kami duel itu serta kami mesti menerimanya, ” sahut penyerang sekalian kapten Portugal ini, seperti ditulis Mirror Football.

” Suatu kekalahan di kompetisi pertama meletakkan Anda di kondisi yang jelek di bekas turnamen. Jadi utama untuk mengawali dengan baik. Namun saya meyakini Spanyol serta Portugal bakal meraih babak selanjutnya, ” kata Ronaldo.

Portugal serta Spanyol tempati Group B berbarengan Iran serta Maroko.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Lovren jadi Komandan Lini Belakang Kroasia Waktu Redam Messi cs

Lovren jadi Komandan Lini Belakang Kroasia Waktu Redam Messi cs Jakarta – Dejan Lovren tampak ...