Home / Berita Bola / Persib Kalahkan Mitra Kukar 2-0

Persib Kalahkan Mitra Kukar 2-0

Persib Kalahkan Mitra Kukar 2-0

Bandung – Persib Bandung memetik kemenangan perdananya di Liga 1 2018. Menjamu Mitra Kukar, ‘Maung Bandung’ menang dengan skor 2-0.

Menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/4/2018) malam WIB, Persib langsung menekan selepas sepak mula. Dua upaya dari Ezechiel N’Douassel dan Oh In-kyun masih belum menemui sasaran.

Kesempatan bagus juga didapatkan Supardi Nasir yang tinggal menghadapi kiper. Tapi penyelesaiannya terbaca Yoo Jae Hoon.

Sundulan N’Douassel nyaris mengoyak gawang Mitra Kukar, namun cuma mengarah di mistar gawang. Babak pertama berakhir 0-0.

Usaha gigih Persib baru membuahkan hasil di menit ke-53 lewat Jonathan Bauman. Tanpa menunggu lama, Persib menggandakan skor di menit ke-61 lewat eksekusi tendangan bebas In-kyun.

Mitra Kukar mencoba membalas di sisa waktu pertandingan, namun tak berhasil menciptakan gol. Persib pun pulang dengan kemenangan pertamanya musim ini, setelah sebelumnya cuma berimbang lawan PS Tira dan kalah dari Sriwijaya FC.

Dengan hasil ini, Persib naik ke posisi delapan dengan nilai empat dari tiga laga. Sementara Mitra Kukar terpuruk di dasar klasemen dengan baru punya nilai satu.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Lovren jadi Komandan Lini Belakang Kroasia Waktu Redam Messi cs

Lovren jadi Komandan Lini Belakang Kroasia Waktu Redam Messi cs Jakarta – Dejan Lovren tampak ...