Home / Berita Bola / Persela Tundukkan PSM 3-2

Persela Tundukkan PSM 3-2

Persela Tundukkan PSM 3-2

Makassar – Persela Lamongan membuat kejutan di pekan ketiga Liga 1 2018. Laskar Joko Tingkir sukses menundukkan tuan rumah PSM Makassar dengan skor 3-2.

Berkunjung ke Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (6/4/2018), Persela memimpin 1-0 berkat gol Loris Arnaud pada menit kedelapan. Arnaud sukses memaksimalkan umpan silang Diego Assis.

Persela memperbesar keunggulannya menjadi 2-0 lewat Shohei Matsunaga pada menit ke-25. Matsunaga berhasil menaklukkan kiper PSM, Rivky Mokodompit, setelah mendapatkan operan dari Diego Assis.

Tertinggal dua gol, PSM berusaha keras untuk membalas. Usaha itu membuahkan hasil di menit ke-45 melalui tendangan bebas Marc Anthony Klok. Hingga turun minum, Persela masih unggul 2-1.

Persela kembali menjauh ketika pertandingan memasuki menit ke-57. Matsunaga kembali merobek gawang PSM, kali ini melalui tendangan bebas.

Tak mau kalah di kandang sendiri, PSM tampil lebih agresif di sisa waktu. Akan tetapi, serangan-serangan mereka akhirnya cuma membuahkan satu gol tambahan melalui Zulham Zamrun pada menit ke-77.

Ini merupakan kemenangan perdana Persela di Liga 1 2018. Tim asuhan Aji Santoso itu sebelumnya kalah 1-2 di kandang Persipura Jayapura dan berimbang 1-1 dengan Persebaya Surabaya.

Sebaliknya, bagi PSM ini merupakan kekalahan pertama mereka. Pada dua laga sebelumnya, Juku Eja menang atas PSIS Semarang (2-0) dan Perseru Serui (1-0).

Meski kalah, PSM sejauh ini masih berada di posisi teratas klasemen sementara dengan perolehan enam poin. Persela duduk di peringkat kesembilan dengan empat poin.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Malaysia Taklukkan Korsel 2-1

Malaysia Taklukkan Korsel 2-1 Bandung – Surprise besar berlangsung di set penyisihan group cabang sepakbola ...