Home / Berita Bola / Perkiraan Prancis Vs Australia : Les Bleus Jadi Unggulan

Perkiraan Prancis Vs Australia : Les Bleus Jadi Unggulan

Perkiraan Prancis Vs Australia : Les Bleus Jadi Unggulan

Jakarta – Prancis bakal hadapi Australia pertandingan pertama Group C Piala Dunia 2018. Les Blues juga memiliki jadi unggulan mempunyai potensi besar untuk memperoleh tiga poin.

Kompetisi kelanjutan Group C Piala Dunia 2018 pada Prancis vs Australia bakal dipentaskan di Kazan Arena. Pertandingan ini bakal berjalan, Sabtu (16/6/2018) sore pukul 17. 00 WIB.

Prancis serta Australia telah pernah sama-sama bertemu sejumlah tiga kali. Head-to-head-nya masih tetap sama, dengan catatan sekali menang, sekali imbang, serta sekali menelan kekalahan. seluruhnya kompetisi ini di gelar ditempat netral.

Pada kompetisi paling akhir, Prancis dapat menuai kemenangan besar 6-0 waktu melawan The Socceroos. Olivier Giroud, striker yang masih tetap ada di scuad sekarang ini, cetak dua gol di pertandingan ini.

Dengan jejeran pemain bintang yang dipunyai oleh Prancis sekarang ini, tim bimbingan Didier Deschamps ini terang bakal jadi tim unggulan. Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, serta Kylian Mbappe adalah misalnya di lini depan. Masih tetap ada pula support pemain seperti Paul Pogba, Samuel Umtiti, serta Hugo Lloris.

Disamping itu, Australia masih tetap memercayakan pemain veteran, Tim Cahill, yang telah berumur 38 th..

Waktu bertanding di Piala Dunia, Australia memiliki rekor pertahanan yang jelek Dalam 13 kompetisi yang ditempuh, mereka menang 2 x dalam beberapa pertandingan pesta sepakbola sejagad.

Australia hanya sekali bermain imbang waktu mencatatkan clean sheet dalam pertandingan melawan Chile pada 1974.

Griezmann, Mbappe, serta Giroud terang bakal jadi andalan untuk Prancis menjebol gawang Australia di pertandingan yang bakal berjalan sore itu.

Griezmann membukukan 29 gol serta 15 assist dalam 49 kompetisi di Atletico Madrid. Disamping itu, Mbappe juga jadi pemain depan dengan catatan dua digit gol, 21 gol di seluruhnya arena berbarengan Paris Saint Germain.

Rumah-rumah taruhan Eropa menjagokan Prancis bakal memenangi kompetisi. William Hill berikan koefisien kemenangan Prancis di angka 2/9, hasil imbang ada di angka 6, sesaat kemenangan Australia di koefisien paling kecil 9.

Dua striker Prancis, Griezmann serta Mbappe difavoritkan bakal cetak gol pertama dalam kompetisi. Koefisiennya ada di angka 9/4 untuk Griezmann di Skybet.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Mencadangkan Oezil Bagus untuk Arsenal

Mencadangkan Oezil Bagus untuk Arsenal London – Arsenal tidak mainkan Mesut Oezil di laga Liga ...