Home / Berita Bola / Perkiraan Argentina Vs Islandia : Potensi Surprise Tim Underdog

Perkiraan Argentina Vs Islandia : Potensi Surprise Tim Underdog

Perkiraan Argentina Vs Islandia : Potensi Surprise Tim Underdog

Jakarta – Timnas Argentina bakal melawan Islandia di pertandingan pertama Group D Piala Dunia 2018. Tim bimbingan Heimir Hallgrimsson menaruh potensi surprise untuk tim Tango.

Kompetisi Argentina vs Islandia bakal berjalan di Spartak Stadium, Sabtu (16/6/2018) malam WIB. Duel itu adalah pertemuan pertama pada ke-2 tim.

Islandia selalu jadi surprise mulai sejak maju ke Piala Eropa 2016. Datang sebagai debutan dalam turnamen di Prancis, mereka dapat menjejak ke babak perempatfinal.

Di kwalifikasi Piala Dunia 2018, Islandia dapat lolos dengan status juara group. Mereka menghimpun 22 poin, unggul dua angka dari Kroasia yang lolos selesai melakukan playoff.

Di tim Argentina, mereka mesti memeras keringat semakin banyak untuk meyakinkan satu tempat ke Piala Dunia 2018. Tim bimbingan Jorge Sampaoli ini mesti berjuang hingga saat paling akhir kwalifikasi, dengan menuai kemenangan atas Ekuador.

Argentina masih tetap tampak naik turun mendekati bertanding di Rusia. Dalam lima kompetisi paling akhir waktu ujicoba, Argentina tiga kali menang serta 2 x menelan kekalahan. Inkonsistensi Argentina bahkan juga hingga berbuah kekalahan 6-1 dari Spanyol.

Lional Messi terang masih tetap bakal jadi andalan Argentina untuk menjebol gawang lawan. Sampaoli telah pernah coba tidak memainkan pemain 30 th. ini waktu Argentina bertemu dengan Spanyol. Mereka masih tetap sangatlah tergantung pada La Pulga, bahkan juga menelan kekalahan telak.

Rekor bagus dipunyai oleh Argentina di fase group Piala Dunia mulai sejak 2002. Tim paling akhir yang dapat membukukan kemenangan atas Argentina yaitu Inggris, yang berlangsung di Piala Dunia 2002. Argentina melaju 10 kompetisi tanpa ada menelan kekalahan.

Disamping itu, Islandia sukses memetik hasil imbang di pertandingan pertamanya di turnamen besar. Mereka menahan Portugal 1-1 di Piala Eropa 2016.

Dengan jejeran segudang keuntungan ini, tempat tinggal taruhan Eropa menjagokan Argentina bakal jadi pemenang di pertandingan melawan Islandia. Terlebih, Albiceleste juga senantiasa menang dalam kompetisi pertama fase group dalam enam kompetisi paling akhir.

William Hill mencatat bahwa kemenangan Argentina di koefisien 3/10, hasil imbang di beri koefisien 39/10, sedang kemenangan Islandia ada di koefisien terendah 11. Sesaat Lionel Messi diunggulkan bakal cetak gol pertama dengan koefisien 9/4.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...