Home / Berita Bola / Perjalanan Panjang Liverpool di Liga Champions Jadi Modal Menuju Final

Perjalanan Panjang Liverpool di Liga Champions Jadi Modal Menuju Final

Perjalanan Panjang Liverpool di Liga Champions Jadi Modal Menuju Final

Liverpool – Liverpool miliki perjalanan yang panjang di Liga Champions musim ini dengan mulai dari sesi kwalifikasi. Panjangnya perjalanan dapat jadi modal untuk The Reds.

Liverpool sukses masuk ke fase group Liga Champions sesudah singkirkan Hoffenheim di pertandingan kwalifikasi. The Reds menang dengan agregat 6-3 dalam pertemuan dua leg.

Saat ini, Liverpool berada di sesi final sesudah mulai pertandingan dari sesi kwalifikasi. Tim garapan Juergen Klopp juga akan menantang Real Madrid di NSC Olimpiyskiy Fase, Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB.

Kapten Liverpool Jordan Henderson menilainya kalau perjalanan panjang timnya dapat mendatangkan keuntungan. Karna hal tersebut The Reds miliki bekal pelajaran.

” Dari kwalifikasi melawan Hoffenheim serta lewat sesi penyisihan group, kami telah pergi demikian jauh. Tapi saya fikir kami dapat belajar dari itu serta itu juga akan menolong kami untuk datang ke pertandingan hari Sabtu, ” kata Henderson seperti diambil dari Four Four Two.

Liverpool bermain habis-habisan pada minggu paling akhir di Premier League melawan Brighton. Kemenangan 4-0 mengantarkan mereka mengunci ticket Liga Champions untuk musim depan.

” Itu kompetisi yang bagus untuk kami untuk menuju final serta kami telah menyiapkan diri dengan persiapan yang bagus. Kami siap untuk pergi kesana serta mudah-mudahan pada hari Sabtu kami dapat tampak dengan baik, ” Henderson menyatakan.

Post by : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Hajar Mesir 3-1, Rusia Berpeluang Maju ke 16 Besar

Hajar Mesir 3-1, Rusia Berpeluang Maju ke 16 Besar Saint-Petersburg – Timnas Rusia tampak gemilang ...